banner 468x60

Gisella Anastasia : Kemunculan Video Syur Yang Mirip Dengan Dirinya Sangat Mempengaruhi Kesehatan Mentalnya

banner 160x600
banner 468x60

 

Gisella Anastasia

Kabar21News, JAKARTA - Sejak dua hari lalu, publik dihebohkan dengan kemunculan video syur yang diduga mirip dengan aktris Gisella Anastasia. Parahnya, potongan video syur tersebut, sempat disandingkan dengan foto mantan istri Gading Marten, lengkap dengan tulisan 'Viral!!!'.

Menanggapi kasus tersebut, Gisella Anastasia mengatakan kemunculan video syur berdurasi kurang lebih 3 menit itu sangat mempengaruhi kesehatan mentalnya. Meski dirinya meyakini bahwa wanita dalam video tersebut bukanlah dirinya, tetapi tetap saja, ia merasa rugi, lantaran tak sedikit orang yang akan memandang buruk citra dirinya.

"Iya. Pastilah (mempengaruhi kesehatan mental). Gimana pun jugakan saya tau pasti itu bukan saya. Temen-temen saya, orang terdekat saya, keluarga saya, tau pasti itu bukan saya. Tapikan orang se-Indonesia raya kan kita enggak bisa atur pemikirannya, pasti juga banyak yang mempercayai berita itu mentah-mentah gitu," ungkap Gisella Anastasia, dalam konfrensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu 23 Oktober 2019.

"Ya otomatis saya ya sedihlah pasti, secara mental juga terpukul sekali. Merasa sangat dirugikan merasa jadi kayak malu untuk hal yang bukan saya lakukan gitu. Jadi kayak sebel aja," sambung Gisella Anastasia.  

Mama ku sendiri juga aku ceritain, pertama tau banget, dia aja kayak, duh ada-ada saja ya. Dikonfirmasi bisa enggak?," tuturnya.

"Dikonfirmasi itu tuh kayak yang di meja itu tuh. Bilang, ini nya bukan ini kamu gitu, tunjukkin saja! Ya kali haha. Aku bilang enggak usahlah ma gimana. Yang pasti aku menegaskan aja itu bukan aku," tandasnya.

 

Editor : Fito Ferdiansyah

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Gisella Anastasia : Kemunculan Video Syur Yang Mirip Dengan Dirinya Sangat Mempengaruhi Kesehatan Mentalnya"