banner 468x60

Dengan Pemindahan Ibu Kota, Amel Carla Berharap Kalimantan Timur Bisa Semakin Maju

banner 160x600
banner 468x60


Kabar21News, JAKARTA -  Presiden Jokowi baru saja mengumumkan bahwa pusat pemerintahan nantinya akan dipindahkan ke Kalimantan. Dalam hal ini Amel Carla mendukung keputusan pemerintah untuk memindahkan ibu kota ke dua kabupaten di Kalimantan Timur, Penajam Paser Utara dan Kutai Kartanegara. 

Dengan pemindahan ibu kota ini, Amel Carla berharap Kalimantan Timur bisa semakin maju. Pembangunan yang selama ini lebih banyak terjadi di Jakarta bisa semakin merata ke bagian Indonesia tengah dan timur.

"Dan pastinya dengan pemindahan ibu kota ke tempat yang baru, diharapkan pembangunan akan semakin merata ke setiap pelosok di negeri ini," kata Amel Carla saat dihubungi awak media.

Adapun kecemasan Amel Carla dengan pemindahan ibu kota ini adalah berkurangnya hutan di Kalimantan. Sebagaimana diketahui, Kalimantan saat ini masih dikenal sebagai kawasan hutan hijau terluas di Indonesia.

"Takutnya kalau ibu kota ada di Kalimantan nanti penduduk banyak yang pindah ke sana terus hutannya jadi semakin dikit deh," terusnya.

Amel Carla percaya bahwa keputusan pemerintah memindahkan ibu kota adalah keputusan terbaik. Meskipun memang pasti akan ada dampak baik dan buruk dari keputusan tersebut.

"Karena dengan pemindahan ibu kota di Kalimantan Timur pastinya akan membawa hal-hal baru yang mungkin masyarakat di sana belum pernah rasakan," pungkasnya.

 

Editor : Fito Ferdiansyah

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Dengan Pemindahan Ibu Kota, Amel Carla Berharap Kalimantan Timur Bisa Semakin Maju"