banner 468x60

Pameran Teknologi Terkini NXT Indonesia Siap Digelar Selama 3 Hari

banner 160x600
banner 468x60
Pameran teknologi digital bertajuk NXT Indonesia 2018 akan digelar pada 24-26 Oktober mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Acara ini merupakan ajang gabungan antara pameran informasi teknologi dan komunikasi tahunan Communic Indonesia serta pameran dan konferensi Broadcast Indonesia. Apa saja yang akan disajikan dalam acara NXT Indonesia 2018 nanti? Acara ini akan menyuguhkan berbagai pameran teknologi terkini terkait jaringan dan operator internet, penyedia konten, konsultan IT, hingga satelit dan integrator sistem. Bakal ada lebih dari 100 eksibitor yang berpartisipasi dalam pameran yang diperkirakan akan mendatangkan 5.000 buyers dan profesional di industri terkait.
 
Ketua Umum Masyarakat Telematika Indonesia (Mastel) Ir Kristiono, mengatakan bahwa pameran ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi masyarakat Indonesia untuk belajar fungsi yang lebih luas dari teknologi digital. Dengan begitu, penggunaan teknologi digital di Indonesia akan jadi lebih merata. “Bukan hanya pelaku ekonomi yang bisa menggunakan platform tapi ini harus menjadi platform yang lebih meratakan juga. Bisa digunakan semua level. Ini challenge bagi kita semua, bisa enggak technology platform ini meratakan semua? Nah itu dia yang kita usahakan saat ini,” ujar Kristiono, dalam jumpa pers yang digelar di Jakarta, Selasa (9/10).
 
Selain menghadirkan eksibitor dari berbagai bidang teknologi, NXT Indonesia juga akan menghadirkan tokoh-tokoh dari perusahaan teknologi ternama seperti Facebook, Go-Jek, Telkomtelstra, Tokopedia, Alibaba Cloud, The Jakarta Post Digital, McAfee, dan lainnya.
Kehadiran perwakilan perusahaan teknologi ini untuk memberikan edukasi tentang pemetaan infrastruktur digital, digitalisasi ekonomi hingga berbagai tren big data. Selain itu, NXT Indonesia 2018 juga akan dihadiri oleh para pembicara dari tingkat eksekutif tertinggi seperti Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Ketua Umum Mastel Ir Kristiono, CCO Kacific Broadband Satellites Jacques Samuel Prolon, pendiri Divan.Tv Andrey Kolodyuk, pendiri Orbital Gateway Consulting Blaine Curcio, dan Head of South East Asia Consumer McAfee, Shashwant Khandelwal. Adapun jadwal program konferensi yang disuguhkan selama tiga hari akan berbeda-beda. Pada hari pertama (24/10), konferensi dalam acara ini akan membahas tentang tema perkenalan terhadap revolusi teknologi digital. Sementara hari kedua (25/10), temanya adalah Digital Economy dan Industry 4.0, industri Internet of Things (IoT). Di hari terakhir (26/10), konferensi akan membahas tema tentang Digital Connectivity & Smart Nation. Konferensi NXT Indonesia 2018 akan dimulai pukul 10.00 hingga 18.00 WIB untuk hari pertama dan kedua, sementara hari ketiga dimulai pukul 10.00 hingga 17.00 WIB. NXT Indonesia 2018 dibuka gratis bagi semua pengunjung.
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Pameran Teknologi Terkini NXT Indonesia Siap Digelar Selama 3 Hari"