banner 468x60

Bioquark Mecoba Membangkitkan Orang Yang Sudah Meninggal

banner 160x600
banner 468x60

KABAR21NEWS,  -Membangkitkan orang yang meninggal adalah hal yang hanya muncul dari cerita-cerita agama ataupun cerita mistis. Namun sekelompok ilmuwan membuktikan bahwa hal ini ternyata bisa dilakukan melalui sains.

BioQuark, sebuah perusahaan asal Amerika Serikat, mencoba melakukan hal mustahil tersebut. Bahkan perusahaan itu mendapat restu dari US Institutional Board Review, untuk memulai proyek kontroversial dan ambisius tersebut.

Proyek yang diberi nama "ReAnima" ini berambisi untuk menghidupkan 20 orang yang telah meninggal asal India, yang sudah diputuskan secara legal dan klinis telah meninggal.

Perlu diketahui bahwa BioQuark hanya bereksperimen pada orang yang mati otak. Secara medis, seseorang yang mengalami mati otak sebenarnya sudah meninggal, karena ia sudah kehilangan semua fungsi otaknya. Meski demikian, seseorang yang mati otak masih bisa tetap hidup menggunakan peralatan life support di rumah sakit canggih.

Dalam tujuan untuk menghidupkan otak yang telah mati, BioQuark berencana untuk menggunakan beberapa teknik, seperti penyuntikan peptida, sel induk, dan perangsang saraf, yang dapat memicu sistem saraf dan beberapa bagian tertentu di otak bisa tumbuh, dan sembuh dengan sendirinya. Hal ini biasanya dilakukan secara alami oleh ikan dan amfibi.

Editor: Roni K.

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Bioquark Mecoba Membangkitkan Orang Yang Sudah Meninggal"