banner 468x60

Walaupun Ditahan Imbang Timor Leste, Bima Sakti Menghargai Kerja Keras Timnas U-15

banner 160x600
banner 468x60

 

Kabar21News, -Timor Leste menahan Imbang Timnas Indonesia, dalam pertandingan pada fase grup Piala AFF U-15 di Thailand.

Pelatih timnas Indonesia U-15, Bima Sakti, tetap merasa senang dengan hasil imbang yang didapat timnya ketika menantang Timor Leste, pada laga lanjutan Grup A, Rabu (31/7) petang.

Laga dilaksanakan di Stadion Institute of Physical Education, Chonburi, Thailand. Indonesia unggul lebih dulu lewat sepakan Marselino Ferdinan, Timor Leste membalas melalui Paulo Freitas.

"Alhamdulillah kami bisa bermain seri, walau pun sebenarnya kami ada peluang untuk memenangkan pertandingan. Tapi saya menghargai kerja keras semua pemain," ucap Bima, selepas laga.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Hasil lebih baik, atau kembali ke jalur kemenangan supaya jadi pemuncak Garup A dibidik Bima untuk pertandingan berikutnya. Indonesia akan menghadapi Filipina, pada 2 Agustus.

"Tinggal kami perbaiki segala kekurangan untuk pertandingan berikutnya melawan Filipina. Mungkin akan ada pergantian, sedikit rotasi, karena ada beberapa pemain yang bermain terus," tutupnya.

Indonesia saat ini mengoleksi tujuh poin dari tiga penampilan, sebelumnya mereka mampu membungkam Vietnam dan kemudian Singapura. Poin tersebut sama dengan yang diraih oleh Timor Leste.

Editor : Fito Ferdiansyah

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Walaupun Ditahan Imbang Timor Leste, Bima Sakti Menghargai Kerja Keras Timnas U-15"