banner 468x60

“Wakil Presiden Barcelona Mengakui Sangat Rumit Untuk Mendatangkan Neymar Kembali”

banner 160x600
banner 468x60

Kabar21News, – Jordi Cardoner selaku wakil Presiden Barcelona , membantah jika klub berjuluk Blaugrana dalam waktu dekat akan merekrut Neymar Jr pada bursa transfer musim panas ini. Untuk mewujudkan transfer tersebut pada saat ini ternyata sangat rumit ungkap Jordi Cardoner.

Cardoner juga menambahkan jika pihkanya sangat memahami Neymar yang tidak bahagia di Paris. Tetapi, mereka sudah berusaha semaksimal mungkin dan saat ini masih mengalami kesulitan untuk mendatangkan pemain berpaspor Brasil itu kembali ke Camp Nou.

Selain itu, Cardoner menyatakan ada hubungan baik antara Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG) yang membuat mereka sangat menghormati situasi transfer Neymar. Akan tetapi, ia tidak menutup kemungkinan jika pada hari mendatang bisa mendapatkan jalan terbuka untuk merekrut Neymar.

 

“Sampai hari ini, tidak ada kasus Neymar, seperti yang dikatakan presiden, dan ini rumit. Kami adalah aktor pasif. Kami tahu ia tidak bahagia di Paris dan ini adalah situasi yang perlu diselesaikan di Paris,” ungkap Cardoner, mengutip dari Express, Senin (5/8/2019).

Kami belum berbicara dengan mereka (PSG). Ada banyak rasa hormat antara klub dan jika ada kasus Neymar suatu hari nanti, kami akan bicara. Hari ini, saat ini, itu dikesampingkan,” tambahnya.

Sejauh ini, PSG bersikeras bahwa mereka belum mendapatkan tawaran konkret dari Barcelona untuk Neymar. Klub itu rela melepaskan Neymar jika mereka bisa mendapatkan kembali 222 juta euro yang mereka habiskan untuk membeli sang pemain pada dua tahun lalu.

Editor : Fito Ferdiansyah

 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "“Wakil Presiden Barcelona Mengakui Sangat Rumit Untuk Mendatangkan Neymar Kembali”"