banner 468x60

Tiket Laga Timnas Indonesia Vs Thailand Sudah Terjual 12 Ribu Lembar

banner 160x600
banner 468x60

 

 

Kabar21News, Jakarta - PSSI mengungkapkan jumlah tiket yang sudah terjual untuk laga antara tim nasional (timnas) Indonesia kontra Thailand. Seperti diketahui, partai kedua grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/9) malam.

Marsal Masita selaku deputi sekretaris jenderal Bidang Pengembangan Bisnis PSSI menuturkan, jumlah tiket yang terjual memang belum sebanyak ketika Indonesia menjamu Malaysia di tempat yang sama, 5 September lalu.

"Tiket yang sudah terjual 12 ribu. Untuk suporter Thailand ada sekitar 400 tiket dari yang kami sediakan sekitar 3500 tiket," beber Marsal.

Di samping itu, Marsal mengungkapkan saat ini pihak panitia pelaksana (panpel) pertandingan juga memperketat pengamanan. Itu berkaca dari adanya insiden kericuhan yang terjadi di laga Indonesia kontra Malaysia.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

"Untuk jumlah personel keamanannya berapa saya belum tahu persisnya. Cuma kami sudah menginfokan ke pihak keamanan kalau memang jumlah penontonnya berkurang dari yang kemarin," tuturnya.

"Yang terpenting adalah bagaimana nanti kami memperbaiki sistem pengamanannya, khususnya di ring 1 dan ring 2," jelasnya.

 

Editor : Fito Ferdiansyah

 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Tiket Laga Timnas Indonesia Vs Thailand Sudah Terjual 12 Ribu Lembar"