banner 468x60

The Reds (Liverpol) Juarai Liga Champions

No comment 404 views
banner 160x600
banner 468x60

Kabar21News, -Kalahkan Tottenham Hotspur tanpa perlawanan 2-0 pada final Liga Champions di Wanda Metropolitano, Minggu dini hari WIB, The Reds menang dengan skor meyakinkan.(02/06/2019)

Liverpool berhasil unggul cepat di menit kedua. Berawal dari usaha Sadio Mane yang merangsek ke kotak penalti Spurs, bola dipantulkan ke arah Moussa Sissoko dan mengenai tangannya.

Wasit yang berada dekat langsung meniup peluit dan menunjuk titik putih. Mohamed Salah yang jadi algojo tanpa kesalahan mengecoh Hugo Lloris dengan mengarahkan bola ke tengah dan membawa The Reds unggul.

Liverpool berpeluang menggandakan keunggulan 15 menit berselang. Trent Alexander-Arnold melepaskan sepakan terukur dari luar kotak penalti. Sayang, bola masih menyamping di sisi kanan gawang Spurs.

Pasukan Juergen Klopp kembali mengancam pada menit 38. Andrew Robertson membawa bola di sisi kanan pertahanan Spurs. Melihat tak ada rekannya yang berdiri bebas, dia memilih untuk melepaskan tembakan yang membuat Lloris harus jatuh bangun mengamankan gawangnya. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "The Reds (Liverpol) Juarai Liga Champions"