banner 468x60

Teddy Akan Beri Teguran Keras Kepada Pemain, Apabila Pemainnya Ikut Tarkam

banner 160x600
banner 468x60

Kabar21News- Persib Bandung memutuskan menghentikan kegiatan latihan bersama, sebagai respons dari penundaan kompetisi hingga awal tahun 2021. Secara resmi, PSSI sudah mengumumkan bahwa kompetisi musim ini akan dilanjutkan pada awal tahun depan. Akan tetapi, PSSI tidak merinci secara jelas terkait jadwal gelar kompetisi. Klub berjulukan Maung Bandung itu sejatinya berencana untuk terus melanjutkan program persiapan. Namun, karena jadwal kompetisi yang belum jelas, Persib pun memutuskan untuk menghentikan aktivitas sepak bola hingga batas waktu yang tak ditentukan.

"Situasi ini tentu membuat kami bingung. Maka kami memutuskan untuk menghentikan latihan. Para pemain kami diliburkan sementara," kata pelatih Persib, Robert Rene Alberts, Minggu (01/22/2020). Meski kegiatan latihan bersama diliburkan, Supardi Nasir dkk tetap diwajibkan menjalani program latihan mandiri agar kondisi fisik mereka tak mengalami penurunan yang signifikan. Selain itu, manajemen Persib juga sudah membuat sejumlah aturan ketat bagi para pemain selama libur.

Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono mengatakan bahwa para pemain diperbolehkan melakukan kegiatan apapun, asal tidak merugikan klub dan pemain yang bersangkutan. Misalnya, seperti bermain dalam ajang tak resmi, alias tarkam.

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Teddy Akan Beri Teguran Keras Kepada Pemain, Apabila Pemainnya Ikut Tarkam"