banner 468x60

Real Madrid Semakin Mendekat Ke Tangga Juara La Liga Musim 2019/20

banner 160x600
banner 468x60

 

 

 

Kabar21News, - Dua gol kemenangan Los Blancos atas Alaves dicetak melalui penalti Benzema dan eksekusi jarak dekat Asensio.

Real Madrid semakin mendekat ke tangga juara La Liga musim 2019/20 berkat kemenangan 2-0 atas Alaves, Sabtu (11/7) dini hari WIB.

Kemenangan di Estadio Alfredo Di Stefano tersebut membuat Los Blancos kembali melebarkan jarak dengan Barcelona di posisi kedua menjadi empat poin.

Dua gol kemenangan pasukan Zinedine Zidane dibukukan oleh Karim Benzema dan Marco Asensio pada masing-masing babak.

 

Gol pertama Madrid dicetak Benzema pada menit ke-11 melalui titik putih. Penalti didapat setelah bek kiri Ferland Mendy, yang menggantikan Marcelo karena cedera, dijatuhkan pemain Alaves, Ximo Navarro.

Sang striker Prancis yang ditugaskan menjadi pengganti Sergio Ramos sebagai algojo penalti sukses menyarangkan bola ke sudut kiri bawah gawang.

Madrid menggandakan keunggulan di awal babak kedua. Benzema bekerja sama dengan Rodrygo, sebelum bola kemudian meluncur ke Asensio dan mencetak gol dari jarak dekat.Artikel dilanjutkan di bawah ini

Secara kasat mata, Benzema terlihat berada pada posisi off-side dalam proses gol Asensio, namun keputusan VAR cenderung menguntungkan Madrid.

Dengan sisa tiga pertandingan, Madrid bisa mengunci gelar juara di pekan ke-36 andai sukses mengalahkan Granada pada Selasa (14/7) dini hari WIB.

Hanya saja syaratnya, rival mereka, Barcelona harus gagal menang saat melawan Real Valladolid, Minggu (12/7) esok.

 

Editor : Fito Ferdiansyah

 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Real Madrid Semakin Mendekat Ke Tangga Juara La Liga Musim 2019/20"