banner 468x60

PSSI Buka Peluang Ruud Gullit Latih Timnas Indonesia

banner 160x600
banner 468x60

 

 

Kabar21News, - PSSI membidik kandidat pelatih baru timnas Indonesia. Kali ini induk sepakbola nasional tersebut telah membuka pembicaraan ke legenda timnas Belanda Ruud Gullit.

Hal ini disampaikan langsung ketua umum PSSI Mochamad Iriawan. Menurutnya, sejak pekan lalu pihaknya sudah menghubungi eks pemain AC Milan untuk memintanya melakukan pertemuan.

"Sementara kami kontak Ruud Gullit, tetapi belum ada respons dari dia. Kami minta sekjen [Ratu Tisha] berkomunikasi dengan dia di Belanda. Belum ada kepastian bisa atau tidak dia," kata Iriawan di Manila.

Artikel dilanjutkan di bawah ini
Ruud Gullit, jadi kandidat ketiga pengganti Simon McMenemy. Sebelumnya, PSSI telah melakukan pertemuan dengan Shin Tae-yong di Kuala Lumpur, dan Luis Milla di Manila.

"Kami tunggu sampai akhir bulan ini. Kontaknya sejak seminggu lalu. Mudah-mudahan ada kabar dari dia [Gullit]," ucap mantan Kapolda Metro Jaya tersebut.

Jika melihat rekam jejaknya, Rudd Gullit belum pernah menukangi timnas suatu negara. Sosok berusia 57 tahun tersebut hanya berkutat melatih klub seperti Chelsea, Newcastlte United, hingga Los Angeles Galaxy.

 
 
Editor : Fito Ferdiansyah

 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "PSSI Buka Peluang Ruud Gullit Latih Timnas Indonesia"