banner 468x60

PSG Mulai Lirik Pemain Realmadrid

No comment 413 views
banner 160x600
banner 468x60

KABAR21NEWS,  -Laporan Tribalfootball, tiga pemain itu adalah Toni Kroos, Gareth Bale dan Isco. PSG mau memboyong langsung para pemain tersebut dengan nilai tebusan di atas 200 juta euro dalam satu paket.

PSG melancarkan operasi untuk membajak sejumlah penggawa Real Madrid. Setidaknya ada tiga bintang Los Blancos yang menjadi target mereka.

Rencana besar itu tidak lepas dari kekecewaan PSG terhadap performa tim di Liga Champions dalam beberapa musim terakhir. Meski sudah memiliki banyak penggawa top, namun Les Parisiens tetap gagal.

Masalahnya, Madrid belum tentu mau melepas ketiganya. Adapun Isco dan Kroos merupakan andalan tim. Mungkin hanya Bale yang berpeluang untuk dilepas.

Sementara itu, PSG juga masih tergantung dengan penjualan Edinson Cavani dan Julian Draxler bila mau mendatangkan tiga pemain itu. Selain butuh dan besar, langkah mereka menggelontorkan dana besar lagi buat transfer akan terbentur regulasi financial fair play.

Untuk Draxler, terdengar desas-desus tengah didekati Bayern Munich. Untuk Cavani, ada peluang dia kembali ke klub lamanya, Napoli.

Editor: Riyan Sputra

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "PSG Mulai Lirik Pemain Realmadrid"