banner 468x60

Prediksi : Inter Milan Vs Borussia Dortmund

banner 160x600
banner 468x60

 

 
Kabar21News, - Inter dan Dortmund berebut poin krusial untuk bisa memperlebar asa melaju ke fase gugur Liga Champions.
 

Nerazzurri mampu bangkit dari dua kekalahan beruntun saat menumbangkan Sassuolo dalam laga lanjutan Serie A Italia, bagaimanapun juga Samir Handanovic dan kawan-kawan memiliki catatan negatif dalam laga tersebut.

Handanovic kemasukan tiga gol dari empat tembakan yang ia hadapi, keunggulan 4-1 nyaris sia-sia seandainya tuan rumah Sassuolo mampu menambah gol usai Filip Djuricic dan Jeremie Boga memperkecil skor.

Antonio Conte tentu tidak ingin melihat hal tersebut kembali terulang, trio bek andalan Diego Godin, Stefan De Vrij dan Milan Skriniar dipersiapkan untuk menjadi batu karang di depan gawang. Sementara pengalaman Kwadwo Asamoah akan kembali diandalkan di sisi kiri, sementara Antonio Candreva masih dipercaya di sisi kanan.

Lini tengah kemungkinan tidak akan ada perubahan, absennya Stefano Sensi akan membuat Nicolo Barella, Roberto Gagliardini dan Marcelo Brozovic menghiasi starter, kecuali Matias Vecino dipasang untuk memberi kekuatan tambahan pada pertahanan.

Sementara kombinasi Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez yang semakin padu akan membuat mereka semakin diandalkan di lini depan. Mereka dituntut untuk bisa membawa Inter meraih kemenangan perdana di UCL musim ini setelah dua laga sebelumnya berakhir imbang dan kalah.

Kondisi Terkini Borussia Dortmund

BVB datang ke Meazza dengan modal tak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir di semua ajang, skuat asuhan Lucien Favre hanya mampu meraih dua kemenangan dalam enam pertandingan pada periode tersebut.

Terbaru mereka mendapatkannya beberapa hari silam ketika mengalahkan Borussia Monchengladbach dalam laga lanjutan Bundesliga Jerman melalui gol tunggal Marco Reus, tapi yang jadi masalah pahlawan mereka tersebut dipastikan absen saat menghadapi Inter karena terkena flu.

Selain itu, bek kiri Marcel Schmelzer dan Paco Alcacer juga hanya akan jadi penonton, dengan sang striker mengalami masalah Achilles yang membuatnya tidak bisa bermain sejak awal Oktober lalu.

Bagaimanapun juga, Favre masih bisa mengandalkan Roman Burki yang sebelumnya sempat diragukan bisa mengawal gawang Dortmund dan bintang muda Jadon Sancho akan kembali memperkuat tim setelah absen di laga terakhir karena tenaganya terkuras saat jeda internasional.
 

Perkiraan Susunan Pemain :

Inter Milan Starting XI (3-4-1-2): Handanovic; Skriniar, Godin, De Vrij; Brozovic, Candreva, Gagliardini, Asamoah; Barella; Martinez, Lukaku

Borussia Dortmund Starting XI (4-2-3-1): Burki; Hakimi, Akanji, Hummels, Schulz; Delaney, Witsel; Sancho, Hazard, Brandt; Gotze

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Prediksi Skor: Inter Milan 3-2 Borussia Dortmund

Antonio Conte akan memaksa anak asuhnya untuk menampilkan performa maksimal demi meraih poin yang sangat berharga di Meazza, dan Nerazzurri lebih diunggulkan dengan absennya beberapa pemain kunci Dortmund pada laga ini.

Kompetisi: Liga Champions | Matchweek 3

Waktu & Tempat: Kamis, 24 Oktober 2019 | 02:00 WIB | Giuseppe Meazza

Siaran Televisi: Champions TV   

 

 

Editor : Fito Ferdiansyah

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Prediksi : Inter Milan Vs Borussia Dortmund"