banner 468x60

Persebaya Surabaya Berharap Hansamu Yama Bisa Jadi Pemimpin

banner 160x600
banner 468x60

 

Kabar21News, Surabaya - Hansamu Yama dipastikan tetap bersama Persebaya pada musim 2020, dan yang bersangkutan berjanji lebih baik.
 

Persebaya Surabaya mempertahankan stoper Hansamu Yama untuk kompetisi musim 2020. Hansamu dikontrak pada Liga 1 2019, dan banyak absen membela tim berjuluk Bajul Ijo.

Persoalan membela timnas Indonesia hingga cedera mengganggu jam terbang Hansamu bersama Persebaya. Eks Barito Putera itu mencatatkan 20 penampilan, dan enam kartu kuning.

”Alhamdulillah, proses negosiasi berjalan dengan lancar tuntas. Saya bertekad untuk lebih baik lagi tahun depan bersama Persebaya," beber sosok berusia 24 tahun tersebut, dikutip laman klub.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

”Musim depan, agenda timnas tidak banyak. Piala AFF pun diselenggarakan setelah liga. Saya bertekad untuk lebih maksimal tahun depan,” kata Hansamu menambahkan.

Pihak Persebaya menaruh harapan besar pada Hansamu musim 2020 ini. Saat ini, di barisan jantung pertahanan, Hansamu dianggap sebagai salah satu sosok senior dan berpengalaman.

”Kami di manajemen memiliki harapan besar kepada Hansamu, semakin matang musim depan, untuk menjadi leader [pemimpin],” tutur Candra Wahyudi, manajer tim Persebaya.

 

 

Editor : Fito Ferdiansyah

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Persebaya Surabaya Berharap Hansamu Yama Bisa Jadi Pemimpin"