banner 468x60

Ole Gunnar Solskjaer Berharap Hasil Imbang Lawan Liverpool Bisa Jadi Titik Balik

banner 160x600
banner 468x60

 

 
Kabar21News, - Ole menilai penampilan timnya sudah cukup bagus melawan Liverpool dan menyebut anak asuhnya merasa kecewa karena gagal menang.
 

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berharap hasil imbang 1-1 melawan Liverpool bisa menjadi titik balik buat timnya musim ini.

Dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday kesembilan yang digelar di Old Trafford, Minggu (20/10) malam WIB tadi, United mengejutkan sang pemuncak klasemen berkat gol Marcus Rashford di babak pertama, sebelum Adam Lallana menyelamatkan poin untuk tim tamu jelang bubaran.

Hasil tersebut membuat Setan Merah meraih sepuluh poin dari sembilan laga perdana, dengan mereka belum lagi menang sejak mengalahkan Rochdale lewat babak adu penalti di putaran ketiga Piala Liga pada 25 September kemarin.

“Respons yang bagus dari para pemain. Kami tahu kami punya tim yang bekerja untuk satu sama lain dan di sana ada atmosfer hebat,” ujarnya.

“Mungkin ini akan mengubah musim kami. Mereka [para pemain] merasa kecewa di ruang ganti karena mereka tahu pertandingan ini harusnya dimenangkan.

“Itu adalah pertanda yang sangat bagus untuk manajer, untuk melihat tim Anda kecewa karena gagal mengalahkan Liverpool. Fans kami bisa melihat itu. Kami akan sampai ke sana.

“Ini penting untuk mendapatkan hasil karena itu merupakan satu-satunya cara untuk menumbuhkan rasa percaya diri. Kemenangan akan terasa bagus, namun hasil imbang merupakan langkah ke jalur yang tepat.

“[Kekalahan 1-0 dari] Newcastle merupakan titik rendah bagi kami. Kami memiliki banyak pemain yang kembali dari cedera dan sakit, dan kami akan berkembang karena kami akan segera kembali dalam waktu dekat. Saya senang.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

“Anda tidak bisa menatap jauh ke depan. Anda harus memenangkan pertandingan. Kami adalah Manchester United dan harus memenangkan lebih banyak laga. Ini adalah sebuah kesempatan yang terlewat namun kami mengalihkan fokus untuk yang berikutnya.”

 

Editor : Fito Ferdiansyah

 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Ole Gunnar Solskjaer Berharap Hasil Imbang Lawan Liverpool Bisa Jadi Titik Balik"