banner 468x60

Menpora Siap Bantu PSSI Bayar Gaji Pelatih Timnas Yang Baru

banner 160x600
banner 468x60

 

 
Kabar21News, - Jakarta, Zainudin mengatakan pihaknya mendukung penuh keputusan PSSI dalam mengontrak pelatih baru timnas Indonesia.
 

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, angkat bicara terkait kabar dikontraknya Shin Tae-yong, sebagai pelatih baru timnas Indonesia. Ia mendukung penuh keputusan yang telah diambil PSSI tersebut.

Sebelumnya, ketua umum PSSI menyampaikan pihaknya sudah mencapai kesepakatan dengan Tae-yong. Dalam waktu dekat ini sosok asal Korea Selatan tersebut akan meneken kontrak.

Tae-yong, menyingkirkan kandidat lainnya Luis Milla. Keputusan tersebut diambil setelah induk sepakbola nasional itu menggelar rapat komite eksekutif (Exco) PSSI, beberapa waktu yang lalu.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

"Seandainya PSSI menetapkan Shin Tae-yong, pemerintah akan mendukung itu. Seandainya itu pilihan mereka," kata Zainudin.

Zainudin melanjutkan pihaknya siap memberiakan bantuan membayar gaji dan fasilitas untuk Tae-yong. Asalkan PSSI memintanya secara langsung setelah pria berusia 50 tahun tersebut diresmikan.

"Pasti pemerintah akan membantu tergantung PSSI minta apa. Kami belum tahu jangan-jangan tidak ada permintaan. Yang pasti pemerintah akan turun tangan soal fasilitas, stadion, yang bagus saat ini baru GBK [Gelora Bung Karno] saja," ujarnya.

 

Editor : Fito Ferdiansyah

 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Menpora Siap Bantu PSSI Bayar Gaji Pelatih Timnas Yang Baru"