banner 468x60

Manchester United Kabarnya Telah Menyetujui Biaya Transfer Maguire Sebesar 85 Juta Pounds Atau Sekira Rp1,46 Triliun Dari Leicester

banner 160x600
banner 468x60


Kabar21News, – Setelah melewati musim panas yang cukup panjang, Harry Maguire  bakal merapat ke Man United dalam waktu dekat. Penggawa Leicester City itu kabarnya telah tiba di Carrington untuk menyelesaikan rangkaian tes medisnya di Manchester United. 

Melansir dari laman Daily Mail, Sabtu (3/8/2019), Harry Maguire dilaporkan akan segera menjalani tes medis pada awal pekan depan. Setelah itu, bek kelahiran Sheffield tersebut akan langsung terbang untuk bergabung dengan rekan-rekan barunya di Benua Asia.

Setan Merah –julukan Manchester United– kabarnya telah menyetujui biaya transfer Maguire sebesar 85 juta pounds atau sekira Rp1,46 triliun dari Leicester. Kabar mengenai kepindahan Maguire ke Man United memang cukup santer terdengar pada beberapa pekan terakhir.

Pelatih Leicester, Brendan Rodgers, juga telah membenarkan kabar mengenai negosiasi yang telah dilakukan kedua tim terkait pemain berdarah Inggris tersebut. Dengan merapatnya Maguire ke Man United pada musim panas ini, pemain berusia 26 tahun itu bepotensi memecahkan rekor harga Matthijs de Ligt yang dibeli Juventus dari Ajax Amsterdam di bursa transfer musim panas yang sama.

Seperti yang diketahui, De Ligt menjadi bek termahal di dunia usai Juventus membelinya dengan harga 85 juta euro (Rp1,34 triliun) dari Ajax.

Jika transfer tersebut terwujud, maka Harry Maguire akan menjadi rekrutan ketiga Man United pada musim panas 2019. Sebelumnya, Setan Merah sudah mengamankan tanda tangan Daniel James dari Swansea City serta Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace.

Editor : Fito Ferdiansyah

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Manchester United Kabarnya Telah Menyetujui Biaya Transfer Maguire Sebesar 85 Juta Pounds Atau Sekira Rp1,46 Triliun Dari Leicester"