banner 468x60

Manchester United Dan Inter Milan Dikabarkan Belum Mencapai Kesepakatan Terkait Peminjaman Alexis Sanchez

banner 160x600
banner 468x60
 
 
Kabar21News, - Manchester United dan Inter Milan  belum mencapai kesepakatan terkait peluang kontrak peminjaman yang melibatkan Alexis Sanchez. Inter kabarnya hanya ingin membayar kurang dari setengah pendapatan Alexis.
 

Pemain asal Cile berusia 30 tahun itu diyakini ingin pindah ke Nerazzurri, sedangkan pihak The Red Devils siap berpisah dengan sang striker sebelum akhir bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya, diberitakan kalau Alexis telah sepakat secara personal untuk bergabung dengan Inter. Klub Serie A Italia itu kabarnya yang akan menanggung separuh gaji sang pemain yang mencapai angka £505.000 per pekan dan akan menebusnya senilai £14 juta pada musim panas tahun depan.

Pihak United masih harus membayar gaji Alexis senilai £250.000 per pekan kendati tak menggunakan jasa mantan pemain Udinese, Barcelona dan Arsenal itu.

Namun, dilansir BBC, kedua belah pihak belum mencapai kata sepakat tentang berapa besaran gaji Sanchez yang akan dibayarkan masing-masing klub hingga musim panas mendatang.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Menurut kabar, Inter ingin membayar kurang dari setengah pendapatan Alexis, sesuatu yang dianggap tidak bisa diterima pihak United.

Dengan perkembangan itu, Alexis berpeluang tetap bertahan di Old Trafford. Pihak United akan membuat keputusan terkait masa depan sang striker pada Kamis (22/8) hari ini.

Alexis hanya mencetak lima gol dalam 45 penampilannya bagi United sejak pindah dari Arsenal pada Januari 2018.

 

Editor : Fito Ferdiansyah

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Manchester United Dan Inter Milan Dikabarkan Belum Mencapai Kesepakatan Terkait Peminjaman Alexis Sanchez"