banner 468x60

Luis Milla Akan Mengundang Timnas U19 Berlatih di Eropa

banner 160x600
banner 468x60

Kabar21News -Pelatih Luis Milla memberi apresiasi kepada Timnas Indonesia U-19 yang saat ini sedang melakukan pemusatan latihan (TC) di Kroasia. Menurutnya, TC itu sangat penting untuk membangun mental para pemain.“Saya pikir berlatih di Eropa sangat bagus untuk mereka. Sebab, mereka bisa mengembangkan diri serta melatih mental mereka melawan tim yang lebih kuat, Kamis (22/10/2020).

Selain itu, Milla mengungkap TC di Eropa bisa menambah kemampuan bermain serta daya jelajah yang lebih luas. Oleh karena itu, ia berharap timnas U-19 kelak bisa datang ke Spanyol untuk berlatih bersama.

“Saya berharap timnas U-19 bisa pergi ke Spanyol suatu saat nanti. Saya akan menyambut mereka dengan baik dan membantu proses latihan mereka di sini,” papar eks pelatih Timnas Indonesia tersebut.

Lebih lanjut, ia mengatakan dengan berlatih di Eropa bisa mengembangkan sikap dan perilaku pemain timnas menjadi lebih profesional. Tentu, hal ini sangat baik untuk karier mereka ke depan.

Menanggapi peluang Indonesia di ajang Piala Dunia U-20 2021, Milla yakin skuat Garuda Muda akan mempersembahkan yang terbaik. Terlebih, mereka bermain di kandang sendiri, itu bisa menambah motivasi mereka.

“Saya yakin mereka bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya di ajang itu. Mereka akan membuat bangga masyarakat dan mengharumkan nama Indonesia,” tuturnya. (Wawan)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Luis Milla Akan Mengundang Timnas U19 Berlatih di Eropa"