banner 468x60

Liverpool Kembali Ke Jalur Kemenangan Seusai Menundukkan Spurs Dengan Skor 2-1

banner 160x600
banner 468x60
 
Kabar21News, - Liverpool mampu menghindari frustrasi setelah kiper Spurs, Paulo Gazzaniga, melakukan sejumlah penyelamatan penting.
 

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku puas dengan performa yang ditampilkan anak asuhnya saat mengalahkan Tottenham Hotspur.

Liverpool kembali ke jalur kemenangan seusai menundukkan Spurs dengan skor 2-1 pada pekan kesepuluh Liga Primer Inggris di Anfield, Minggu (27/10).

Spurs sebetulnya sudah unggul sejak menit pertama lewat sundulan Harry Kane. Liverpool sukses menghindari frustrasi dan mampu membalikkan skor pada babak kedua, masing-masing via Jordan Henderson (52') dan sepakan penalti Mohamed Salah (75').

"Saya benar-benar menyukai cara kami bermain melawan tim yang sangat tangguh. Ini adalah pertandingan yang luar biasa, begitulah yang kami inginkan. Para pemain mampu menerapkan taktik dengan baik," ucap Klopp pasca-laga.

"Kami memiliki peluang demi peluang. Namun, penjaga gawang lawan [Paulo Gazzaniga] mampu melakukan sejumlah penyelamatan sensasional," tutur pelatih asal Jerman itu.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

"Pada babak pertama, saya mengatakan bahwa kami hanya memiliki satu masalah, yakni skor," kata Klopp.

"Ketika Tottenham menguasai bola, serangan balik mereka sangat luar biasa. Tetapi, kami memenangkan laga dan kami pantas mendapatkannya," tambahnya.

Adapun dengan kemenangan ini, Liverpool masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan 28 poin. The Reds berjarak enam poin dengan pesaing terdekatnya, Manchester City.

 

 

Editor : Fito Ferdiansyah

 

 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Liverpool Kembali Ke Jalur Kemenangan Seusai Menundukkan Spurs Dengan Skor 2-1"