banner 468x60

Kalah Lagi, Mauricio Pochettino Tak Khawatir Dipecat

banner 160x600
banner 468x60

 

 
Kabar21News, - London, Setelah menelan dua kekalahan beruntun yang memalukan, Pochettino sama sekali tidak risau dengan potensi pemecatan.
 

Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino mengaku lebih takut pada jalannya kehidupan, dengan ia tidak mengkhawatirkan pemecatan yang berpotensi menimpa dirinya.

Kekalahan kelima di semua kompetisi musim ini seperti menjatuhkan moral Spurs, yang sempat dibantai 7-2 oleh Bayern Munich di kandang sendiri dalam lanjutan babak grup Liga Champions, sebelum mereka dipermak Brighton & Hove Albion lewat skor 3-0 di ajang Liga Primer Inggris, Sabtu (5/6) malam WIB tadi.

Berkaca dari hasil-hasil buruk dalam sepekan ini, Pochettino mengatakan: “TIdak, saya tidak khawatir [dipecat]. Yang membuat saya khawatir adalah kehidupan, bukan sepakbola,” ujarnya.

“Saya tidak ingin kalian salah kaprah, bahwa apa yang membuat saya takut adalah kehidupan, bukan sepakbola.

“Sepakbola adalah untuk menjadi kuat dan berani dan mengambil keputusan serta menunjukkan muka Anda ketika sesuatunya tidak berjalan baik.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

“Itulah yang akan kami lakukan, menghadapi hal-hal negatif dan mencoba untuk bekerja keras demi mengubah dinamika ini. Di posisi saya, saya perlu menerima semua kritikan. Itu berlaku pula ketika Anda memuji saya atau tim saya.

“Saya akan menerima ini di jalan yang sama dan itu takkan mengubah visi saya, dari Anda atau pandit karena Anda mengkritik saya atau menggambarkan sebuah situasi yang berbeda dari apa yang Anda harapkan.”

Untuk sementara ini, Spurs menempati urutan kedelapan dengan koleksi 11 poin dari delapan pertandingan yang telah dijalani di Liga Primer.

 

 

Editor : Fito Ferdiansyah

 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Kalah Lagi, Mauricio Pochettino Tak Khawatir Dipecat"