banner 468x60

Jelang laga Manchester United Melawan Everton

banner 160x600
banner 468x60

 

Jesse Lingard vs Kristiansund (Foto: Twitter/@ManUtd)

Kabar21News, MANCHESTER – Manchester United akan menjamu Everton dalam laga lanjutan pekan ke-17 Liga Inggris 2019-2020 di Old Trafford, Minggu 15 Desember 2019, malam WIB. Man United yang dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi belum terkalahkan diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Namun, Man United masih dipusingkan dengan masalah cedera jelang pertandingan kontra Everton lusa. Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer tidak yakin Jesse Lingard bisa tampil di pertandingan kontra Everton meski telah mengikuti latihan secara penuh. Lingard menderita cedera saat Man United secara luar biasa menang 2-1 atas rival sekota mereka, Manchester City.

“Saya tidak yakin tentang Jesse (Lingard), tetapi saya harap (Lingard bisa tampil). Dia tidak berlatih hari ini, tetapi mungkin kami akan memeriksanya kembali pada Sabtu. Dia benar-benar baik sekarang. Dia bugar, dia berlatih dengan baik, jadi kami harap begitu,” papar Solskjaer, melansir dari laman resmi Man United, Sabtu (14/12/2019).

Andaikan Lingard tidak bisa tampil maka Man United tidak perlu pusing karena ada Daniel James, Marcus Rashford dan Anthony Martial yang dapat diandalkan untuk mencetak gol kemenangan ke gawang Everton. Ketiga pemain itu sedang dalam performa terbaiknya dalam beberapa pertandingan terakhir.

Selain soal Lingard, Solskjaer pun membawa kabar lain yakni perihal kebugaran beberapa pemain yang sebelumnya cedera. Solskjaer menyatakan ada beberapa pemain yang akan segera kembali untuk berlatih bersama tim utama Man United.

Paul Pogba (Foto: Twitter/@ManUtd)

Para pemain yang dimaksud Solskjaer adalah Paul Pogba, Eric Bailly dan Tim Fosu-Mensah. Para pemain itu diharapkan Solskjaer dapat mulai bergabung untuk latihan secara penuh dengan tim utama Man United pada minggu depan.

“Minggu depan, Eric (Bailly) akan memulai pelatihan, Tim (Fosu-Mensah) juga akan memulai pelatihan, Paul (Pogba) mungkin akan memulai pelatihan bersama kami minggu depan dengan benar. Jadi mari lihat (perkembangannya),” ujar Solskjaer.

 

Editor : Fito Ferdiansyah

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Jelang laga Manchester United Melawan Everton"