banner 468x60

Inter Milan Kembali Unggul Dua Poin Atas Juventus Di Puncak Klasemen Sementara

banner 160x600
banner 468x60

 

 
Kabar21News, - Marcelo Brozovic dan Romelu Lukaku membawa Inter Milan meraih kemenangan 2-0 atas AC Milan dalam lanjutan Serie A Italia pekan keempat di Giuseppe Meazza, Minggu (22/9) dini hari WIB, sehingga menggeser Juventus dari puncak klasemen sementara.
 

Dengan kemenangan ini, Nerazzurri menjaga start sempurna pada musim ini dengan perolehan 12 poin dari empat pertandingan. Klub besutan Antonio Conte itu kini unggul dua poin atas Juventus, yang di pertandingan sebelumnya menang 2-1 atas Hellas Verona.

Inter, yang kini tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir liga kontra AC Milan, unggul pada menit ke-49 lewat tendangan Marcelo Brozovic.

Romelu Lukaku menggandakan keunggulan Inter pada menit ke-78 lewat sundulan kepala setelah memanfaatkan umpan crossing dari Nicolo Barella dari sisi kiri lapangan. Ini adalah gol ketika sang striker sejak kepindahannya dari Manchester United.

Inter nyaris kembali mencetak gol pada menit ke-80 andai usaha Matteo Politano dengan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti tidak mengenai mistar gawang

Andrea Candreva juga memiliki peluang bagus untuk mencetak gol pada masa injury time, namun tendangan kaki kirinya dari sisi kiri kotak penalti tidak bisa diblok.

 

 

Editor : Fito Ferdiansyah

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Inter Milan Kembali Unggul Dua Poin Atas Juventus Di Puncak Klasemen Sementara"