banner 468x60

Frank Lampard : Kekalahan 1-0 Atas Valencia Menjadi Pelajaran Buat Kami

banner 160x600
banner 468x60
 
Kabar21News, - Lampard berharap timnya bisa segera bangkit dan bersiap untuk pertandingan lawan Liverpool pada akhir pekan ini.
 

Manajer Chelsea Frank Lampard meminta timnya untuk menengadah kepala dan mengambil sebagai pelajaran setelah menelan kekalahan 1-0 di tangan Valencia di pertandingan perdana Grup H Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (18/9) dinihari WIB.

Gol dari Rodrigo di babak kedua menjadi satu-satunya gol yang tercita di pertandingan ini.

The Blues memiliki peluang untuk menyamakan skor setelah mendapatkan penalti pada menit ke-86. Setelah review VAR, wasit memastikan hadiah tendangan 12 pas untuk tuan rumah, namun eksekusi Ross Barkley hanya membentur mistar gawang.

Lampard menyebut timnya tidak seharusnya kalah di pertandingan ini, namun ia berharap bisa bangkit karena perjalanan di Liga Champions masih panjang.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

"Kami seharusnya tidak kalah di pertandingan ini. Jelas, setidaknya tidak kalah. Kami memiliki beberapa peluang yang fair. Dan, kemudian ada penalti, yang kami lewatkan. Kami harus menengadah kepala. Masih ada jalan yang panjang. Ini menjadi sebuah pelajaran [buat kami]. Tim-tim di level ini bisa melukai Anda," ujar Lampard.

Lampard berharap timnya bisa bangkit dan siap menghadapi Liverpool di ajang Liga Primer Inggris pada akhir pekan ini.

"Saya lihat Liverpool kalah malam ini. Ini adalah Liga Champions dan ada pertandingan-pertandingan yang sulit. Akan ada rintangan di jalan buat kami dengan para pemain muda yang kami miliki dan perubahan yang kami coba lakukan. Tapi, kami harus kuat dan siap lawan Liverpool di sini pada akhir pekan ini," ujar Lampard lagi.

Editor : Fito Ferdiansyah

 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Frank Lampard : Kekalahan 1-0 Atas Valencia Menjadi Pelajaran Buat Kami"