banner 468x60

Demi Ibrahimovic, Milan Rela Mengorbankan Penyerang Andalannya, Krzysztof Piatek

banner 160x600
banner 468x60

 

Zlatan Ibrahimovic

Kabar21News, MILAN – Rumor bakal kembalinya Zlatan Ibrahimovic memperkuat AC Milan semakin hari kian kencang beredar. Bahkan, Milan siap mengorbankan penyerang andalannya, Krzysztof Piatek, untuk bisa memberikan tempat utama kepada Ibrahimovic.

Sebagaimana diketahui, masa depan Ibrahimovic masih belum jelas kelanjutannya hingga saat ini. Padahal kontrak Ibrahimovic bersama LA Galaxy –salah satu peserta Liga Amerika Serikat– bakal berakhir pada akhir tahun ini.

Beberapa rumor soal klub mana yang bakal dibela Ibrahimovic berikutnya pun mulai bermunculkan. Beberapa klub yang kabarnya tertarik meminang penyerang berusia 38 tahun itu adalah Milan, Napoli, Bologna, Granada, hingga Real Betis.

Akan tetapi dari sejumlah klub, Milan mungkin menjadi kandidat terdepan untuk bisa memboyong Ibrahimovic. Terlebih, Ibrahimovic sendiri memang memiliki kenangan manis kala berseragam Rossoneri –julukan Milan– periode 2010 hingga 2012.

Peluang rumor Ibrahimovic kembali berseragam Milan pun nampaknya segera terealisasikan dalam waktu dekat ini. Sebab menurut laporan dari Calciomercato, Minggu (17/11/2019), Milan siap mengorbankan Piatek demi memuluskan langkah mereka merekrut Ibrahimovic.

Krzysztof Piatek

Ya, manajemen Milan disebut-sebut bakal melepas Piatek ke klub lain dengan status pinjaman. Selain untuk memastikan satu tempat di skuad utama kepada Ibrahimovic, langkah itu juga diharapkan Milan bisa mengembalikan ketajaman Piatek yang tengah menurun belakangan ini.

Kondisi tersebut pun semakin membuat rumor masa depan Ibrahimovic untuk dinanti-nantikan. Kini kita tunggu saja, seperti apa akhir dari saga transfer Ibrahimovic menuju Milan tersebut.

 

Editor : Fiter Ferdiansyah

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Demi Ibrahimovic, Milan Rela Mengorbankan Penyerang Andalannya, Krzysztof Piatek"