banner 468x60

Barcelona Mengonfirmasi, Luis Suarez Mengalami Cedera Otot Pada Kaki Kanannya

banner 160x600
banner 468x60

 

 
Kabar21News, - Barcelona mengonfirmasi, striker andalan mereka Luis Suarez mengalami cedera otot pada kaki kanannya saat tim bentrok dengan Athletic Bilbao.

Hal ini disampaikan pihak Los Blaugrana melalui Twitter resmi mereka selepas pertandingan.

Penyerang internasional Uruguay tersebut mengalami cedera ketika di satu kesempatan melepaskan tembakan cannon ball. Setelah mendapatkan penanganan medis beberapa saat di lapangan, eks pilar Ajak ini tak dapat melanjutkan pertandingan.

Dia pun ditarik keluar pada menit ke-37 untuk digantikan Rafinha.

Ini merupakan pertama kalinya Suarez meninggalkan lapangan pada babak pertama di pertandingan La Liga sejak bergabung dengan raksasa Catalan dari Liverpool pada 2014.Artikel dilanjutkan di bawah ini

Dalam pernyataan resmi Barca, mereka menjelaskan, Sabtu hari ini Suarez akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui seberapa parah cedera yang dialaminya ini.

Sang rekrutan anyar Antoine Griezmann pun mengisi peran yang ditinggalkan Suarez, sementara Rafinha bermain di sisi lapangan. Tapi perubahan ini tidak mampu menghadirkan satu pun gol bagi Barca.

Pada akhirnya, pasukan Ernesto Valverde tumbang 1-0 di San Mames. Adalah Aritz Aduriz yang menjadi pahlawan bagi tuan rumah berkat tembakan gunting dia di menit ke-89.

Editor : Fito Ferdiansyah

 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Barcelona Mengonfirmasi, Luis Suarez Mengalami Cedera Otot Pada Kaki Kanannya"