banner 468x60

Arsenal Harus Pantau Patrick Vieira

No comment 292 views
banner 160x600
banner 468x60
 
 
 

Legenda Arsenal, Nigel Winterbun, menyatakan dukungannya kepada legenda The Gunners lainnya, Patrick Vieira, untuk menggantikan Unai Emery.

Emery kembali menjadi sorotan seusai Arsenal hanya bermain imbang 2-2 dengan Crystal Palace di kandang sendiri, akhir pekan lalu.

Reaksi negatif kapten tim, Granit Xhaka, saat digantikan pun menimbulkan spekulasi bahwa kondisi ruang ganti Arsenal tidak sedang baik-baik saja.

Sebelumnya, Emery juga dikritik fans lantaran nyaris tidak pernah menurunkan pemain dengan gaji tertinggi The Gunners, Mesut Ozil.

"Saya akan mengatakan bahwa Arsenal harus terus memantau Patrick Vieira," ucap Winterburn.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

"Jika seseorang seperti Vieira bisa membuktikan dirinya mampu menjalankan klub dengan cara yang benar, maka Arsenal mungkin akan berada pada arah yang benar," tutur bek kiri Arsenal pada periode 1987-2000 itu.

"Saya tidak tahu apakah klub berani untuk menunjuk seseorang seperti [Fredrik] Ljungberg atau [Mikel] Arteta. Tetapi, jika Anda membutuhkan manajer, itu berada di level lain," tambahnya.

Musim ini, Vieira ditunjuk sebagai pelatih klub Ligue 1 Prancis, Nice. Sebelum itu, ia memulai karier kepelatihannya sebagai juru taktik klub MLS, New York City, pada rentang 2016-2018.

 

Editor : Fito Ferdiansyah

 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Arsenal Harus Pantau Patrick Vieira"