banner 468x60

Arsenal Berencana Dekati Carlo Ancelotti

banner 160x600
banner 468x60

 

 
Kabar21News, London - Ancelotti baru saja dipecat Napoli dan Arsenal kini sedang menjajal untuk mempekerjakannya.
 

Arsenal bakal menghubungi Carlo Ancelotti untuk mengisi posisi lowong di kursi manajer klub setelah sang juru taktik Italia dipecat Napoli.

The Gunners masih mencari manajer permanen menyusul pemecatan Unai Emery akhir November lalu. Sejumlah kandidat telah muncul dan koresponden Goal untuk Arsenal mengabarkan, Ancelotti kini jadi nama terbaru.

Arsenal sebetulnya menginginkan sosok manajer yang lebih muda. Namun, sosok berpengalaman seperti Ancelotti kini juga jadi pertimbangan mereka. Selain Arsenal, Everton dikabarkan juga berminat dengan pelatih 60 tahun itu.

Ancelotti punya pengalaman melatih klub-klub top Eropa, mulai dari Juventus, AC Milan, Real Madrid, hingga Bayern Munich. Satu dekade lalu, ia juga pernah dua musim melatih Chelsea dan sukses meraih gelar dobel pada musim 2009/10.

Kini, pelatih Italia itu berpotensi kembali ke London seiring munculnya minat dari Arsenal. Negosiasi resmi antara Arsenal dan Ancelotti diperkirakan akan terjadi dalam beberapa hari ke depan.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Arsenal saat ini masih menyortir kandidat terbaik di mana sudah ada dua nama teratas, yakni eks pelatih Valencia Marcelino Garcia Toral dan asisten manajer Manchester City Mikel Arteta. Paulo Sousa dan Patrick Vieira juga masuk pertimbangan.

Saat ini, Arsenal masih dipegang karteker Freddie Ljungberg, yang baru saja mencatatkan kemenangan pertamanya setelah tiga pertandingan bertugas.

 

Editor : Fito Ferdiansyah

 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Arsenal Berencana Dekati Carlo Ancelotti"