banner 468x60

Arema Kemungkinan Akan Kembali Mengontrak Kurnia Meiga

banner 160x600
banner 468x60

Kabar21News, MALANG – Media officer Arema FC, Sudarmadji, tidak menutup kemungkinan timnya kembali mengontrak Kurnia Meiga sebagai penjaga gawang timnya. Sudarmadji mengaku saat ini Meiga membutuhkan semangat dari Aremania –sebutan untuk suporter Arema– agar kembali merumput bersama klub berjuluk Singo Edan tersebut.

Meiga sebelumnya merupakan kiper andalan Arema dalam kurun 2009-2017. Berkat penampilan apiknya bersama Arema, kiper bertinggi badan 184 sentimeter itu sempat menjadi andalan Tim Nasional (Timnas) Indonesia di Piala AFF, tepatnya pada 2014 dan 2016.

Hanya saja, karier sepakbola Meiga terhenti sejak pertengahan Liga 1 2017 akibat masalah pada matanya. Semenjak Meiga cedera, sejumlah penjaga gawang dipercaya mengawal gawang Arema.

Sejauh ini belum ada penjaga gawang yang dapat menyamai atau bahkan mendekati level pemegang 10 caps bersama Timnas Indonesia tersebut. Untuk musim ini saja, Arema hanya dibela kiper muda seperti Teguh Amiruddin, Andriyas Francisco dan Kartika Ajie.

Tentu, demi misi menjadi jawara Liga 1 2020, penting bagi Arema untuk memiliki kiper jempolan. Karena itu, jika Meiga kembali ke Arema, merupakan kabar baik bagi Aremania.

“Peluang Meiga untuk kembali aktif di sepak bola adalah harapan semua orang. Arema akan selalu merindukannya seperti keluarga,” kata Sudarmadji mengutip dari laman Wearemania, Selasa (21/1/2020).

“Mungkin butuh waktu agar dia bisa kembali siap. Karena itu, kami mengajak semua pihak untuk turut memotivasinya. Kami yakin nama Kurnia Mega harum di mata banyak orang, utamanya Aremania,” tutup Sudarmadji.

 

Editor : Fito Ferdiansyah

 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Arema Kemungkinan Akan Kembali Mengontrak Kurnia Meiga"