banner 468x60

Adrian Kini Mencuat Sebagai Kiper Nomor Satu Liverpool

banner 160x600
banner 468x60
 
Kabar21News, - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengakui mereka harus berhati-hati dalam memperlakukan Adrian pada saat sesi latihan.
 
Adrian kini mencuat sebagai kiper nomor satu Liverpool setelah Alisson harus menepi karena cedera selama dua bulan.
 

Kiper utama The Reds, Alisson, mengalami cedera yang membuatnya absen hingga dua bulan sehingga penjaga gawang asal Spanyol yang baru direkrut pada musim panas ini langsung menjadi andalan klub.

"Saya tidak khawatir tentang bagaimana dia dalam jangka panjang, tapi dalam jangka pendek masalahnya adalah dia datang ke sini berstatus tanpa klub ketika kami merekrutnya," ujar Klopp seperti dilansir laman resmi Liverpool.

"Kami tidak perlu banyak membicarakan hal ini, itulah perlunya pengalaman. Dia tampak sangat baik dan sangat tajam dari sesi latihan pertama tetapi tentu saja sekarang kami harus berhati-hati dan membungkusnya dalam kapas.

"Sekarang kami tidak bisa melakukan latihan terberat dengan dia setiap hari dan hal seperti itu, kami harus membuat dia bugar untuk pertandingan setiap hari. Jadi, itu yang berusaha kami lakukan dan dia akan baik-baik saja.

"Dia benar-benar kiper yang bagus dan pribadi yang sangat baik dan sejak datang dia terlihat sangat bagus."

Ujian Adrian sebagai kiper utama Liverpool akan datang dini hari nanti (15/8), ketika berhadapan dengan Chelsea dalam ajang Piala Super Eropa.

Editor : Fito Ferdiansyah

 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Adrian Kini Mencuat Sebagai Kiper Nomor Satu Liverpool"