banner 468x60

AC Milan Jadi Tim Yang Paling Banyak Mengukir Hasil Clean Sheet Di Serie A

banner 160x600
banner 468x60

 

Artikel dilanjutkan di bawah ini
Kabar21News, -Rossoneri mengukir rekor clean sheet dalam hitungan kalender 2019.  AC Milan jadi tim yang paling banyak mengukir hasil clean sheet di Serie A, merusak rekor Inter Milan dan Torino.
 

Setelah membuka kampanye Serie A Italia dengan hasil mengecewakan lantaran ditumbangkan Udinese dengan skor tipis, 1-0, setelahnya pasukan Marco Giampaolo tancap gas.

Di dua laga berikutnya, Rossoneri mampu meraih kemenangan clean sheet dengan skor 1-0, termasuk saat mengalahkan Hellas Verona di Stadio Marc'Antonio Bentegodi.

Gol tunggal Krzysztof Piatek melalui tendangan penalti di akhir pekan ini sudah cukup untuk menghadirkan tambahan tiga angka bagi Milan, yang kini menduduki urutan ketujuh dengan nilai enam.

Menurut Opta, kemenangan bersih atas Verona ini rupanya membuat Milan jadi tim yang paling banyak mencatatkan hasil clean sheet di Serie A sepanjang kalender 2019. 

Tercatat sepuluh kali sudah Milan menuai 'kemenangan suci' alias tanpa kebobolan sejak awal 2019 hingga saat ini, melampaui torehan clean sheet Inter Milan [9] dan Torino [9].

Di pertandingan Serie A berikutnya, Milan akan menghadapi ujian berat dengan menghadapi rival sekotanya, Inter Milan, yang tengah berapi-api menyusul tiga kemenangan di tiga laga pertama mereka.

 

Editorn : Fito Ferdiansyah

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "AC Milan Jadi Tim Yang Paling Banyak Mengukir Hasil Clean Sheet Di Serie A"