banner 468x60

Sosialisasi Dan Simulasi Pemilu Tahun 2019 Oleh Ketua PPS Cisarua Menggandeng Ormas Dan Pecinta Alam YABI

banner 160x600
banner 468x60

KABAR21NEWS,  bandung -Padepokan Pencak Silat Damar Sukma Desa Jambudipa Kec.Cisarua Kab.Bandung Barat, telah dilaksanakan Sosialisasi dan Simulasi Pemilu (04/04/19)

Di selenggarakan oleh POS Cisarua di Bantu Pecinta Alam YABI di pimpin Bpk. H. Kathun Nurudin di dampingi ketua Tim YABI Bpk. Oktavianus Tara Putra,ketua KPPS Cisarua,kepala desa Jambudipa, perwakilan lsm/ormas Gibas, dan Lsm/ormas Pemuda pancasila.

 H. Kathun Nurudin menuturkan dengan di adakannya acara ini dapat menimbulkan kesadaran masyarakat untuk melaksanakan hak dan kewajibannya sebagai warga negara Indinesia yg baik untuk mengikuti Pemilu 2019, di samping itu juga dapat menyukseskan kegiatan pemerintah berupa Pemilu yg lansung, umum, bebas dan rahasia.

Masyarakat warga desa jambudipa jec. Cisarua Kab.Bandung Barat sangat antusias untuk mengikuti acara tersebut, selain untuk lebih mengetahui cara nantinya saat pemilihan dan juga untuk menentukan Nasib Bangsa kedepan bagaimana, sehingga warga, dan para Ormas setempat sangat bersyukut dengan adanya acara tersebut.

Besar harapan kami dari acara ini untuk seluruh masyarakat Cisarua dapat memahi maksud dan tujuan di adakannya acara Sosialisasi dan simulasi Pemilu Th. 2019. Dan ucapan terima kasih kami kepada seluruh jajaran yang sudah ikut serta mensukseskan acara ini baik dari Pecinta Alam YABI, Panwaslu Cisarua, Ketua KPPS, Kepala Desa Jambudipa, Lsm/ormas Gibas, Lsm/ormas Pemuda Pancasila serta seluruh masyarakat Desa Jambudipa Kec. Cisarua Kab. Bandung Barat sehingga acara dapat terlaksana dan berjalan dengan aman dan lancar. (Arya Dwi P) 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Sosialisasi Dan Simulasi Pemilu Tahun 2019 Oleh Ketua PPS Cisarua Menggandeng Ormas Dan Pecinta Alam YABI"