banner 468x60

Satu Rumah Hangus Dilalap Sijago Merah

No comment 421 views
banner 160x600
banner 468x60

KABAR21NEWS, Musi Rawas Paisol -Telah terjadi kebakaran rumah di Dusun I Megang Sakti IV, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Musi Rawas. Selasa, 25 Desember 2018 sekitar pukul 08:15 WIB.

Setibahnya Tim Pusdalpos ke lokasi api sudah padam, ini semua berkat dari kerja sama masyarakat sekitar pukul 10:00 WIB. Titik dari lokasi Kejadian di Dusun I Megang Sakti IV, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Musi Rawas.

Diduga api berasal dari konsleting sistrik, adapun jumlah dari rumah yang terbakar 1 unit. Upaya yang dilakukan oleh personil dari TRC Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Musi Rawas, yang tiba dilokasi sekitar jam 10:40 WIB.

Adapun yang dilakukan Pusdalops Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Musi Rawas, yang mendapat laporan langsung dari masyarakat sekitar mengenai kejadian kebakaran rumah di Dusun I Megang Sakti IV Kecamatan Megang Sakti. Tim TRC yang datang ke lokasi melakukan pendataan mengenai kejadian kebakaran tersebut, diantaranya data yang diterima Tim TRC dilapangan nama dari Pemilik RumahDan kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Musi Rawas, telah melaksanakan koordinasi degan Dinas Sosial Kabupaten Musi Rawas untuk tindak lanjutnya terhadap pihak dari Keluarga korban kebakaran.

Editor: Rijal

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Satu Rumah Hangus Dilalap Sijago Merah"