banner 468x60

PT. Putera Sumber Urip Menyelenggarakan Kegiatan Futsal Bersama Anak Mahasiswa Dari Indonesia Timur

banner 160x600
banner 468x60

Kabar21News, Malang , PT. Putera Sumber Urip mengadakan kegiatan olahraga bersama (Futsal) di Lapangan Futsal Tlogomas, Kota Malang. Minggu (15/03/2020)

Bapak Ryan selaku pemilik PT. Putera Sumber Urip, berharap dengan diadakan Olahraga bersama, dapat menumbuhkan rasa persaudaraan kita sebagai Warga
NKRI, tanpa membedakan suku, ras, bahasa, agama dan menjunjung tinggi sportifitas.

Kegiatan olahraga ini banyak diikuti oleh pelajar dan pelajar dari wilayah Indonesia Timur. Dimana dengan kegiatan ini, mereka bermanfaat untuk berreuni dengan teman-peserta yang lama tidak bertemu karena sibuknya kegiatan belajar di Kampus.

"Kegiatan Olahraga bersama ini merupakan wujud Pemersatu Bangsa agar tidak ada pertentangan di Kota Malang terhadap saudara-saudara kita Mahasiswa yang dari Indonesia Timur". Ucap Bapak Ryan. Minggu (15/03/2020).

Kegiatan yang berlangsung pada malam hari ini diikuti oleh 8 Tim yaitu, Marapu FC, Setan Merah FC, Sipalosa FC, Ngamba Deta FC, IKMASABDA, Wamangura FC, Wesley Star FC, dan Persalom. 8 Tim ini mempunyi pemain dengan keterampilan di atas rata-rata.

Yohanes salah satu Mahasiswa dari Indonesia Timur sebagai panitia acara mengatakan bahwa, "Kegiatan ini sangat bagus dan memotivasi Mahasiswa asal Malang untuk menjaga keutuhan ". Ujar Yohanes.

Semoga Kegiatan-kegiatan seperti ini dapat diselamatkan di Kota Malang. Seperti yang tertera pada tema yaitu
"DENGAN SPORTIVITAS BEROLAHRAGA KITA WUJUDKAN KOTA MALANG AMAN DAN DAMAI". Dimana kegiatan ini dapat menyadarkan Warga Kota Malang dan kita semua yang hidup di Kota Malang harus saling bertoleransi, harus saling berbagi kerukunan
tanpa ada perbedaan daerah, KARENA KITA SATU BANGSA "INDONESIA" (Kata Yohanes).

Editor: Fito Ferdiansyah

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "PT. Putera Sumber Urip Menyelenggarakan Kegiatan Futsal Bersama Anak Mahasiswa Dari Indonesia Timur"