banner 468x60

Prajurit Grup 2 Kopassus Ikut Donor Darah

banner 160x600
banner 468x60

KABAR21NEWS,  Surakarta -Bakti sosial Bekerjasama dengan Rumah sakit Mowardi Personil Grup 2 kopassus melaksanakan donor darah (6/2/2019)

Tak hanya bertempur dimedan tugas prajurit Grup 2 kopassus ikut berperan Bakti sosial yang dilaksanakan oleh rumahsakit mowardi, kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin tiga bulan sekali.

Kasiter Grup 2 kopassus Kapten inf Antonius beserta perwakilan datang tepat waktu. " kami Grup 2 kopassus selalu hadir apabila Ada undangan seperti ini (Donor darah) disamping bisa membantu masyarakat yang terkena musibah sehingga cepat untuk membutuhkan darah, kita juga bisa menjaga kesehatan melalui donor darah ini" ujarnya saat di Temui awak media Kabar21news.

"Tidak hanya Rumahsakit mowardi biasanya kami juga mendapat undangan Dari BANK INDONESIA atau instansi lain melaksanakan donor darah. Jadi kegiatan ini merupakan rutinitas Kopassus untuk membantu masyarakat" pungkasnya.

"Grup 2 kopassus sendiri sering melaksanakan donor darah, biasanya dilaksanakan bertepatan Hari ulang tahun Kopassus atau Hari hari besar Di jajaran TNI, Donor darah sangat penting sehingga membutuhkan kesadaran pribadi, kami kopassus ikhlas membantu, supaya menjadi contoh kepada masyarakat agar bisa menambah stok darah yang Ada Di Solo Raya ini" ungkap Antonius. 

Editor: Akbar

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Prajurit Grup 2 Kopassus Ikut Donor Darah"