banner 468x60

PEMBAGIAN 500 PAKET SEMBAKO OLEH YAYASAN GEMASALAM

banner 160x600
banner 468x60


Kabar21news -Yayasan Gema Salam yang merupahkan wadah dari para mantan nara pidana kasus teroris telah menerima bantuan berupa sembako berjumlah 500 bungkus dari Ormas Pemuda Merah Putih yang diberikan oleh penasihatnya yaitu Ustadt Akhmad beserta anggotanya.

Ketua Yayasan Gema Salam Joko Tri Haryanto atau Jack Harun mengatakan bahwa bantuan tersebut diharapkan dapat membantu mengurangi beban hidup di masyarakat dengan adanya pemberian sembako yang dibagikan pada saat new normal ini, semoga masyarakat dapat memanfaatkan sembako ini dengan sebaik-baiknya.

Penyerahan sembako ini dilakukan di Sekertariat Gema Salam sementara yang berada di Kecamatan Grogol dimana untuk Pusat Yayasan Gema Salam nantinya berada di Jalan Kebangkitan Nasional No. 02 Penumping, RT 001 RW 006, Kelurahan Penumping, Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta. Yang hadir dalam acara tersebut yaitu Ketua Yayasan Gema Salam (Joko Tri Haryanto), Ketua RT(Bapak Selamet), Sekertaris Yayasan (Ust. Nanang), dan Anggota (Ust. Hery).

Joko Tri Haryanto menyampaikan selain kegiatan pembagian sembako juga dilakukannya pemasangan baliho di pertigaan Kantor Kelurahan Sriwedari, Jalan Kebangkitan Nasional, Kecamatan Laweyan dan di pertigaan Jalan Kebangkitan Nasional No. 02 Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta.

Joko Tri Haryanto juga menyampaikan bahwa pembagian sembako ini akan dilakukan secara door to door dimana dengan datang langsung ke rumah-rumah warga tidak mampu. Sembako akan diterima sesuai yang di harapkan oleh Ketua Yayasan Gema Salam.

Masyarakat Kecamatan Grogol sangat berterima kasih kepada Yayasan Gema Salam yang diketuai oleh Joko Tri Haryanto yang sudah membantu secara langsung berupa sembako disaat masyarakat sangat membutuhkan uluran tangan dari yayasan yang peduli kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 ini. (jayeng)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "PEMBAGIAN 500 PAKET SEMBAKO OLEH YAYASAN GEMASALAM"