banner 468x60

Ormas Lohjinawi Silaturahmi dengan Komunitas N-Max Militan Soloraya

banner 160x600
banner 468x60

KABAR21NEWS, Sukoharjo -Organisasi Masyarakat LohJinawi Nusantara Cabang Sukoharjo memperkuat ukhuwah islamiyah  bersama Bapak Sarwono (N-Max Militan Soloraya).
Tak bisa dipungkiri adanya perbedaan di antara kita, tapi lebih banyak lagi persamaan dan persaudaraan yang harus kita jaga dan tingkatkan," ungkap Ketua Ormas Lohjinawi Sukoharjo Mas Ratno Wijaya kepada wartawan usai pertemuan kedua Ormas tersebut di kediaman Bapak Sarwono bagian Komunitas N-Max Militan Soloraya. Selasa (26/02/2019). 

Sarwono bagian dari komunitas N-Max Militan Soloraya menyambut gembira acara bertajuk "Gesah Bareng Guyup rukun" atau Ngobrol Bersama tersebut. Menurutnya, kegiatan ini telah lama diharapkan. "Ke depannya, setiap satu bulan kita anjang sana. Bulan depan di tempat kami,berikutnya di basecamp N-Max Militan dan seterusnya," ajaknya.

Selama ini, imbuh Sarwono, pertemuan antar ormas ini hanya lewat fasilitasi pemerintah. Baru kali ini, pertemuan yang digagas secara mandiri. "Semoga menjadi awal yang baik guna menghadapi upaya-upaya yang mencoba memecah belah bangsa ini," harapnya.

Sementara Ratno Wijaya Ketua Ormas Lohjinawi Sukoharjo mengharapkan hasil pertemuan ini, bisa diteruskan ke akar rumput. Tidak hanya berhenti pada tingkat kabupaten, namun bisa ditransformasi hingga ke tingkat kecamatan maupun desa.

"Jika semua elemen saling bersilaturahmi dan menjaga ukhuwah hingga tingkat akar rumput, kami yakin semuanya akan aman sentosa. Tak akan laku pecah belah model apapun," tegasnya. 

Editor : Indra

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Ormas Lohjinawi Silaturahmi dengan Komunitas N-Max Militan Soloraya"