banner 468x60

Gotong Royong Memutus Rantai Penyebaran Covid 19 Di Desa Tenggiring

banner 160x600
banner 468x60

 

(Kepala Desa Tenggiring Kecamatan Sambeng Kabupaten Lamongan Bapak Markum dan tim gugus tugas Covid 19)

Kabar21news -Menjaga kedisiplinan masyarakat bersama tim gugus tugas Covid 19 di Desa Tenggiring untuk mempercepat pemutusan rantai Covid 19 pada hari Kamis (04/06/2020)

Penyebaran Covid 19 di Kabupaten lamongan hingga hari ini telah mencapai 115 orang positif, 178 PDP, 488 ODP, 722 OTG dan 48.309 kabupaten lamongan merupakan daerah yang rentan penyebaran Covid 19 karena masyarakat lamongam banyak yang merantau di Surabaya.

Desa Tenggiring Kecamatan Sambeng Kabupaten Lamongan yang dipimpin Kepala Desa Tengiring Bapak Markum bekerjasama gotong royong bersama Tim Gugus tugas untuk mekutis rantai penyebaran Covid 19, supaya masyarakat aman dari penyebaran Covid 19, meskipun desa Tenggiring jauh dari kota tetapi pencegahan dan penanggulangan pemututusan sangat penting, meskipun Kab. Lamongan tidak menerapkan PSBB, sebagai aparatur pemerintahan Desa wajib memberikan pengeritian dan penyuluhan kepada masyarakat.

Ketidak pedulian masyarakat dan kurangnya pemahaman tentang bahaya Virus Covid 19 masih menjadi kendala utama penyebaran Virus ini, dengan dilaksanakanya gotong royong pemutusan rantai penularan agar kedepanya masyarakat Desa Tengiring terbebas dari penyebaran Covidb19, dan masyarakat aman, sehar dapat melaksanakan kegiatan seperti umumnya.

Pemerintah Desa Mengharapkan kepeduluan masyarakat, terutama remaja yang memiliki pengetahuan lebih untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat yang lainya demi keamanan beesama. (gun)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Gotong Royong Memutus Rantai Penyebaran Covid 19 Di Desa Tenggiring"