banner 468x60

Abah Grandong Telah Meminta Maaf Kepada Masyaraat Atas Aksinya Memakan Kucing Hidup-Hidup. 

banner 160x600
banner 468x60

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kabar21News, Jakarta-  Abah Grandong berdalih, aksinya mengambil kucing sebagai warisan budaya lokal yaitu debus.

Wakapolres Metro Jakarta AKBP Arie Ardian mengungkapkan, Abah Grandong atau pria yang memakan kucing hidup rencananya menyerahkan diri ke polisi hari ini Kamis 1 Agustus 2019.

Arie menyatakan, penyerahan diri Abah Grandong itu setelah otoritas kepolisian melakukan kordinasi dengan kerabat pria tersebut. Namun, Arie masih akan menunggu kepastian pada esok hari.

"Informasinya iya. Tapi nanti kita akan pergi lagi. Kita cari sekarang, kita ketemu dengan teman dan teman-teman, rencanakan mereka mau menghadapkannya besok," kata Arie saat mengunjungi, Jakarta, Rabu (31/7/2019).

Ade menuturkan, Abah Grandong diperkirakan tiba di Polres antara pukul 09.00 WIB atau 10.00 WIB. Ia akan berangkat dari kediamannya di kawasan Rangkasbitung, Banten.

"Paling selai 9 atau 10," ujar Arie.

Abah Naca alias Abah Gerandong pemakan kucing hidup-hidup.  (ist)

Lebih jauh, Ade menuturkan jika pihaknya akan melakukan pemeriksaan terhadap Abah Grandong. Pemeriksaan ini salah satunya adalah kejiwaan Abah Grandong.

"Paling banyak menerima, dan mengumpulkan kejiwaannya," katanya.

Sementara itu, Abah Grandong sebelumnya telah meminta maaf ke masyaraat atas aksinya meminta kucing hidup-hidup. 

“Dengan adanya video ini yang telah meresahkan masyarakat Indonesia, kami meminta maaf kepada masyarakat yang ada di Indonesia. Tujuan ini adalah warisan dari Banten adalah debus, ”ucapnya kepada wartawan, Rabu (31/7/2019).

Sebelumnya, video aksi Abah Grandong mengeluarkan kucing hidup-hidup itu viral di media sosial. Perilakunya itu banyak menuai kecaman dari  netizen .

Editor: Fito Ferdiansyah

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Abah Grandong Telah Meminta Maaf Kepada Masyaraat Atas Aksinya Memakan Kucing Hidup-Hidup. "