banner 468x60

4 Pegawai RRI Surakarta Positif COVID 19

banner 160x600
banner 468x60

Kabar21News, Solo - Kantor Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI Solo lockdown selama tiga hari mulai Selasa-Kamis (10-12/11/2020). Lockdown dilakukan setelah Satgas Penanganan Covid-19 Solo menemukan empat pegawai RRI Solo dinyatakan positif Covid-19. 

 Kantor LPP RRI Solo ditutup sementara selama tiga hari mulai hari ini (Selasa) sampai Kamis besok, ujar Kepala Stasiun LPP RRI Solo, Sjahbanah Bahdar, Selasa (10/11). Dia menyampaikan kebijakan penutupan sementara mengacu pada standar operasional prosedur (SOP) dari Jakarta.

Dalam aturan tersebut bila ada temuan kasus corona, siarannya terbatas dengan relay dari Jakarta. "Selama tiga hari kedepan tidak ada siaran lokal untuk mengurangi aktivitas di kantor," kata dia. Sjahbanah mengatakan, kasus bermula pada 28 Oktober 2020 ada kegiatan acara ketoprak di Sriwedari Solo dengan diikuti sekitar puluhan karyawan.

Kemudian, lanjut dia, ada seorang karyawan merasakan tidak enak badan dan melakukan tes swab mandiri hasilnya positif. "Hasil tracking ada tiga rekan kerja ikut terpapar. Kami laporkan temuan ini pada Satgas Penanganan Covid-19 Solo,". (DW)

 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "4 Pegawai RRI Surakarta Positif COVID 19"