banner 468x60

Satu Paslon Belum Laporkan Data Kemenangan Kampanyenya di KPU Klaten

banner 160x600
banner 468x60

Kartika Sari Handayani S.E sebagai Ketua KPU Kabupaten Klaten)
KABAR21NEWS, Klaten -Saat di temui diruang kerjanya Kartika Sari Handayani S.E sebagai (Ketua KPU Kabupaten Klaten) menerangkan Wilayah Kabupaten Klaten baru 1 pasangan Paslon no urut 01 yang sudah melaporkan data Tim pemenangan Kampanye ke KPU Kabupaten Klaten yaitu pasangan calon Persiden Jokowi & KH.Ma'aruf Amin,khususnya diwilayah Kabupaten Klaten dan sudah terbentuk struktur organisasi yang di Ketuai oleh H.Sunarna,SE.M.Hum. Sekretaris H.Yoga Hardaya,SH,MH. Bendahara H.Muntohar,S.Ag.
Selanjutkan untuk data pemenangan Tim Kampanye dari Prabowo & Sandiaga Uno KPU Klaten masih menunggu kapan akan dilaporkannya ke pihak KPU.

Kartika Sari juga menerangkan mengenai bidang keamanan KPU Kabupaten Klaten alhamdulilah selalu kodusif,aman terkendali karena di kantor KPU Kabupaten Klaten sudah diperbantukan dari pihak kepolisian untuk berjaga 24 Jam.Ujarnya"

2 hari yang lalu puluhan massa yang tergabung dalam Organisasi masyarakat "Tikus Pithi" menggelar aksi damai didepan kantor KPU Kabupaten Klaten, dalam aksinya massa medesak KPU Kabupaten Klaten agar menyampaikan aspirasinya ke tingkat yang lebih tinggi, agar membuka pendaftaran calon Presiden dari jalur Independen.Ujar Kartika Sari diruang kerjanya"

Editor: Indra

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Satu Paslon Belum Laporkan Data Kemenangan Kampanyenya di KPU Klaten"