banner 468x60

Rapat Kordinasi Evaluasi Pencalonan Anggota DPR/DPRD Untuk Mengetahui Hambatan Dan Cara Penyelesaiannya Selama Pencalonan.

banner 160x600
banner 468x60

KABAR21NEWS, Jambi -Telah berlangsung rapat koordinasi evaluasi pencalonan anggota DPD-RI, DPRD Provinsi Jambi dan DPRD Kabupaten/Kota Pemilu Serentak Tahun 2019 oleh KPU Provinsi Jambi(27/12).

Dimulai pukul 14.00 WIB bertempat di Metting Room Rumah Kito Resort Hotel Kota Jambi yang dibuka oleh Komisioner KPU Provinsi Jambi M.Sanusi S.Ag, MH, acara tersebut dihadiri 80 orang peserta, melibatkan seluruh Kasubag hukum dan teknis KPU Se-Provinsi Jambi.

Apnizal, S.pt, Kepala Divisi Sosial dan SDM mengatakan " Meningkatkan soliditas antar sesama anggota Komisioner dalam rangka mendukung tugas pokok KPU ke depan".

"Menjaga marwah dan nama baik KPU demi kepentingan yang lebih besar bagi bangsa dan negara." pungkasnya.

"Sebesar apapun permasalahan atau problem yang dihadapi perlu adanya penanganan yang baik " Kata Apnizal".

Kabag Hukum dan Teknis KPU Provinsi Jambi Nasuhaidi, S.Pd, S.Sos, M.Si dalam keterangannya mengatakan,
"ini merupakan evaluasi rangkaian pencalonan anggota legislatif Pemilu Serentak Tahun 2019 tujuanya untuk mengetahui hambatan dan cara penyelesaiannya selama pencalonan.

" Masih adanya beberapa calon legislatif yang masih ada permasalahan terkait dengan persyaratan pencalonan yang hingga saat ini masih dalam penyelesaiannya maka akan kita rekomendasikan ke KPU RI untuk mencari proses penyelesaian, "pungkasnya".

Editor: Yudi Irawan

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Rapat Kordinasi Evaluasi Pencalonan Anggota DPR/DPRD Untuk Mengetahui Hambatan Dan Cara Penyelesaiannya Selama Pencalonan."