banner 468x60

Politisi PSI Layangkan Sindiran Kepada Gubernur DKI Anis Baswedan Soal Jalan Berlubang

banner 160x600
banner 468x60

Kabar21News -Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Mohamad Guntur Romli kembali melayangkan sindiran kepada gubernur DKI Jakarta, usai mendapati sejumlah jalanan di Jakarta berlubang.

Ia mengaitkan kinerja Anies yang lamban dalam mengurus jalan berlubang, tak seperti saat mengurus aspal Monas untuk formula E.

"Hari ini lewat lagi di Jalan Rasuna Said di depan gedung Setiabudi One, jalan-jalan berlubang belum ditangani, juga di depan gedung XL Axiata, lelet banget nih @DKIJakarta @aniesbaswedan. Kalau ngaspal batu cagar budaya Monas buat Formula E bisa cepat," cuitnya via Twitter @GunRomli.

Ternyata, sehari sebelumnya pada Rabu (27/02/2020), ia juga telah melayangkan protes yang sama usai mengisi acara di Indonesia Lawyers Club (ILC).

"Baru lewat lagi [di] Jalan Rasunan Said, sudah berhari-hari jalan lubang-lubang makin parah & khususnya di depan Setiabudi ke arah Menteng yang jalur cepat, sampai saya omongin di ILC @tvOneNews tadi malam, lah @aniesbaswedan malah sibuk aspal monas! Ibukota jalan aspalnya lubang-lubang parah! @DKIJakarta," tulis Romli di Twitter.

Cuitan Romli lantas mengundang beragam respon dari warganet. Ada yang setuju dengannya, ada juga yang tidak.

"Nyaleg gagal sekarang kerjanya luntang-lantung meriksa ini jalan berlubang," balas @rahiiimm_abdul.

"Kirain saya doang yang kesal, itu yang di depan Mayapada Hospital baru tadi diaspal dan itu juga enggak rapi. Jalur sebelahnya padahal ada lubang juga tapi enggak sekalian diaspal. Lubangnya dalam sekali dan mobil harus melambat untuk lewat situ sehingga menyebabkan kemacetan," tulis akun @khucays.

Romli kesal karena penanganan jalan berlubang tak secepat saat mengurus aspal di kawasan Monas yang akan dijadikan arena balapan mobil listrik Formula E. Seperti diketahui bersama, Indonesia terpilih menjadi tuan rumah ajang balapan Formula E yang rencananya bakal dilaksanakan pada 6 Juni 2020 mendatang.

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Politisi PSI Layangkan Sindiran Kepada Gubernur DKI Anis Baswedan Soal Jalan Berlubang"