banner 468x60

FPI Nagan Raya Meminta Maaf Terkait Razia Pemotongan Celana Muda Mudi

banner 160x600
banner 468x60

KABAR21NEWS, Suka Makmue, -Ketua Front Pembela Islam (FPI) Nagan Raya, Neldi Isnayanto menyampaikan permohonan maaf atas tindakan sejumlah anggotanya dalam razia baru-baru ini.

Diketahui, anggota FPI sempat merazia para pengunjung tempat wisata di kabupaten itu. Dalam aksinya itu, anggota FPI sampai memotong ujung celana tiga remaja perempuan yang dinilai tak berbusana sesuai syariat Islam.

Neldi Isnayanto mengakui bahwa anggotanya khilaf atas tindakan yang telah memotong ujung celana muda-mudi tanggung tersebut.

"Untuk itu, saya selaku Ketua FPI Nagan Raya mohon maaf," kata Neldi, Senin (24/12/2018).

Ia pun mengaku sudah menegur anggotanya yang melakukan tindakan tersebut dan mereka mengakui tidak akan mengulangi lagi.

"Pada kesempatan ini, saya secara pribadi mohon maaf kepada semua pihak dan sangat mengharapkan agar masalah tersebut tidak dibesar-besarkan lagi," katanya.

Seperti diberitakan, pada Sabtu pekan lalu, FPI menggelar Razia disejumlah objek wisata di Nagan Raya. Salah satunya Kawasan wisata Pantai Seunagan, Kecamatan Kuala Pesisir. Di sana , mereka menemukan sejumlah pengunjung yang dinilai tak mengenakan busana sesuai syariat.

Para anggota FPI lantas memotong ujung celana tiga remaja perempuan.

Editor: Nanang 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "FPI Nagan Raya Meminta Maaf Terkait Razia Pemotongan Celana Muda Mudi"