banner 468x60

Sempat Ramai Menjadi Perbincangan Papan Reklame Bertuliskan Kalimat Tauhid Dilepas

banner 160x600
banner 468x60

(Papan Reklame Di persimpangan jlan raya dekat rumah Jokowi)

KABAR21NEWS,- Papan Reklame Bertuliskan Kalimat Tauhid di Dekat Rumah Jokowi Akhirnya Dicopot
Setelah Sempat menuai kontroversi antara pengelola papan reklame kini papan Reklame yang bertuliskan Kalimat Tauhid tersebut di copot dan di ganti sehingga menjadi pertanyaan bagi masyarakat.

 Papan reklame bertuliskan kalimat tauhid yang berada di dekat kediaman Presiden Joko Widodo (Jokowi), tepatnya di simpang lima Jalan Ki Mangun Sarkoro, Kelurahan Sumber, Banjarsari, Jumat (26/10), akhirnya dicopot, dikutip dari Akurat.co

(Papan Reklame Sebelum Di Copot)

Namun siapa yang mencopot tulisan raksasa itu hingga kini masih menjadi misteri. Keberadaan papan reklame bertuliskan kalimat tauhid dengan warna dasar putih tersebut memang sempat menjadi perdebatan di media sosial, apalagi pemasangannya persis setelah kasus pembakaran bendera berkalimat tauhid di Garut, Jawa Barat oleh anggota Banser.

Usai dicopot, kini di papan reklame berukuran 4 meter x 6 meter itu sekarang berganti tulisan "Jika kita tidak lagi bermakna.... pakai gambar dong" serta nomor hotline untuk pemasangan iklan.

Parijo, salah satu warga mengatakan papan reklame bertuliskan kalimat tauhid tersebut baru dicopot Senin dini hari dan diturunkan tujuh orang.

"Ada sekitar tujuh orang yang datang ke lokasi memanjat papan reklame lalu menurunkannya secara bersamaan. Tidak tahu darimana," tuturnya.

Ia menambahkan, semenjak papan reklame bertuliskan kalimat tauhid tersebut terpasang, anggota polisi dan TNI kerap datang memotret menggunakan ponsel. "Saya kurang tahu tujuannya apa," kata dia.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, sebuah papan reklame yang berada 20 meter dari kediaman Presiden Jokowi di Sumber, Banjarsari, Solo terpasang kalimat tauhid berwarna hitam dengan dasar putih. Tak diketahui siapa yang memasang.

Editor: Firman Utomo

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Sempat Ramai Menjadi Perbincangan Papan Reklame Bertuliskan Kalimat Tauhid Dilepas"