banner 468x60

Posko Pasangan Prabowo-Sandi, Berada Di Selatan Warung Markobar

banner 160x600
banner 468x60

KABAR21NEWS, Surakarta -Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno berencana menambah posko di Solo. Lokasinya bahkan berdampingan dengan warung martabak milik putra Joko Widodo Gibran Rakabuming Raka, Markobar.

Lokasi menempati hotel Sanashtri yang berada di jalan Sutowijoyo nomor 45. Bangunan ini berada tepat di selatan warung Markobar.

Hingga saat ini Posko BPN Prabowo-Sandi itu belum diresmikan. Namun di lokasi sudah dipasang spanduk cukup besar dengan ukuran 10x12 meter yang bergambar pasangan Prabowo-Sandi, Ketua BPN Joko Santoso, Ketua Sebelas Maret Prabowo-Sandi (Smart Padi) M. Taufik dan Penasehat Smart Padi Iskandar.

Di sisi lain ada spanduk bergambar garuda merah dengan tulisan 'Adil Makmur Bersama Prabowo-Sandi' yang di bawahnya tertulis Joko Santoso Center.

Saat Wartawan di lokasi, seorang pegawai hotel Sanashtri bernama Walimin mengatakan bahwa posko rencananya akan menggunakan salah satu kamar. Adanya posko ini dinilai tidak mengganggu aktivitas di hotel.

"Hanya satu kamar yang dipakai untuk posko, lainnya tetap digunakan untuk melayani tamu menginap," ucapnya.

Berdasarkan informasi dari Walimin hotel ini dimiliki oleh Iskandar yang fotonya juga terpampang dalam spanduk. Dirinya juga aktif sebagai salah seorang relawan Prabowo-Sandi.

Dia juga mengatakan jika hotel sudah sering digunakan untuk kegiatan relawan. Joko Santoso pun juga sudah pernah berkunjung untuk menengok lokasi.

"Sebelumnya sudah sering digunakan untuk rapat-rapat,"imbuhnya.

Sementara itu Ketua BPN Prabowo-Sandi Kota Solo, NR Kurnia Sari menyatakan bahwa posko ini akan difungsikan sama dengan posko BPN yang ada di Sumber, Banjarsari, Solo. Sehingga nantinya aktivitas akan dioptimalkan di kedua posko.

"Ini saking cintanya pak Joksan (panggilan akrab Joko Santoso-red) dengan Solo. Makanya ada banyak posko," ujarnya.

Terkait peresmian posko, perempuan yang juga anggota Komisi III DPRD Surakarta ini belum tahu secara pasti. "Ini baru dipersiapkan, tapi akan segera diresmikan," pungkasnya.

Editor: Tri Syamsudin Nur

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Posko Pasangan Prabowo-Sandi, Berada Di Selatan Warung Markobar"