banner 468x60

Janda Cantik Asal Ngawi Yang Akrab Disapa Rindu Menderita Luka Parah Dibagian Kepala.

banner 160x600
banner 468x60

Dilansir Dari Jawa pos, Mobil CRV yang dikemudikan Rini Puspitawati (26) terbang, lalu terjun ke jurang setinggi 200 meter.

Rini mendadak jadi perbincangan ramai di media sosial.

Saat keceakaan tragis, Rini bersama pria beristri bernama Ragil Supriyanto (34).

Ayah dua anak itu merupakan warga Desa Kediren, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Rini dan Ragil mengalami kecelakaan pada Sabtu (13/10/2018). Mobil yang dikemudikan Rini terbang dan mendarat di kebun milik warga. Ragil meninggal dunia, sementara Rini kritis. Ia mengalami pendarahan otak.

Rini adalah model sekaligus pemandu lagu (PL) di cafe. Janda satu anak asal Desa Semen, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi ini dituding sebagai pelakor alias perebut laki orang.

Rini dan Ragil diduga menjalin hubungang khusus. Hal itu diketahui dari penuturan kakak ipar Ragil bernama Lina.

Menurut Lina, adiknya Tina Hayati yang tak lain adalah suami Ragil sempat curhat sebelum kecelakaan maut menimpa suaminya.

“Sehari sebelum kecelakaan, Tina cerita bahwa suaminya selingkuh dengan PL karena menemukan tiket Mojosemi Park dan bukti pembayaran hotel Mojosemi,” ucap Lina, kakak dari Tina.
Meski marah, Tina berusaha tetap tegar. Tina mendoakan suaminya selamat. Ia pasrah dan merelakan suaminya selingkuh asal tidak ditinggal mati.

“Kata adik saya, biar suami saya selingkuh, asal tidak ditinggal mati. Tapi kok kejadiannya seperti ini,” beber Lina.

Insiden di tikungan sebelah timur Taman Sarangan, Kelurahan Sarangan, Plaosan, itu mengakibatkan Ragil yang duduk di samping pengemudi, tewas

Ragil menderita luka parah di kepala. Rini sendiri selamat, tetapi kondisinya kritis. Ia dilarikan ke unit gawat darurat (UGD) RSUD dr Sayidiman.

Jandi cantik yang akrab disapa Rindu itu menderita luka parah di bagian kepala. Ia mengalami pendarahan otak.

“Pengemudinya belum bisa dimintai keterangan karena tidak sadarkan diri,” kata Kanit Lantas Polsek Plaosan Ipda Akhmad Suryani.
Akhmad hanya menemukan KTP dari hasil pengecekan dompet Rini bersamaan proses evakuasi tubuhnya yang terjepit dari bodi kendaraan. Sedangkan SIM A malah ditemukan dari Ragil.

Dia memastikan tidak ada kekeliruan dalam menentukan siapa sopir dan penumpang. Sebab, Rini duduk di kursi kemudi. Sedangkan Ragil tergeletak di luar dengan berjarak sekitar lima meter dari mobil.

“Sopirnya yang perempuan,” ujarnya kepada Jawa Pos Radar Madiun

Insiden nahas itu terjadi pukul 14.45. Bermula saat CR-V melaju turun dari arah barat melintasi Taman Sarangan.

Menjelang tikungan di sebelah timur taman yang juga digunakan untuk mangkal pedagang kaki lima (PKL) itu, mobil berkelir putih tersebut tidak menunjukkan tanda-tanda berbelok.

Kendaraan melaju lurus dan menabrak guardrail. Besi pembatas jalan itu tidak sanggup menahan dan mobil terjun bebas ke area persawahan sedalam sekitar 100 meter. “Sama sekali tidak ada bekas pengereman,” papar Akhmad

Editor: Firman Utomo

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Janda Cantik Asal Ngawi Yang Akrab Disapa Rindu Menderita Luka Parah Dibagian Kepala."