banner 468x60

Bom Meledak Disamping Pos Pantau Lebaran Tugu Kartasura

banner 160x600
banner 468x60

Kabar21News, Sukoharjo -Terjadi BOM bunuh diri yang dilakukan oleh 1 OTK, di depan POSPAM 1 Tugu Kartasura, tengah malam, (03/06/2019)

Lalulalang kepadatan kendaraan pemudik di jalur Solo Jogja dan solo semarang kartasura membuat orang tak peduli keadaan sekitar namun tak begitu buat Rakian Rangga Putra Perdana seorang Timer bus Solo jogja Saksi Meledaknya Bom di dekatnya dia mencari nafkah.

"Saat itu pukul 22.45 WIB terlihat orang yang tidak dikenal berjalan dari arah Selatan berjalan menuju Pospantau Pospam tugu kartasura memakai Kaos warna hitam dan celana Jens dengan menggunakan Headset Kemudian saya melihat orang tersebut duduk ditrotoar depan Pospantau Pospam Tugu Kartasura" tuturnya.

"Kemudian 23.00 WIB terjadi ledakan didepan Pos pantau pospam tugu Kartasura yang mengakibatkan orang tersebut luka-luka kemudian pelaku dibawa ke PKU Muhammadiyah" ungkapnya.

Kejadian tersebut Tidak menelan korban jiwa selain pelaku dan Saat ini TKP sedang diamankan serta dinetralisir oleh pihak Kepolisian.(A/JS)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Bom Meledak Disamping Pos Pantau Lebaran Tugu Kartasura"