banner 468x60

Baru Wacana, Pemotor Sudah Padati Jalan Tol

banner 160x600
banner 468x60

KABAR21NEWS,  Jakarta -Sedang ramai diperbincangkan bahwa motor akan masuk tol, pada (07/02) siang benar terjadi. Kronologinya, pada siang hari ini massa akan melakukan aksi penyampaian pendapat di depan Kemenaker (Kementerian Ketenagakerjaan) yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto.

Ratusan motor memenuhi satu ruas jalan, sampai saat ini masih belum bisa dipastikan berapa banyak tepatnya massa yang ikut serta dalam aksi ini. Hal tidak layak terjadi karena massa yang menggunakan kendaraan roda dua malah melalui jalan tol yang seharusnya khusus kendaraan roda empat.

Pada peristiwa ini, terlihat bahwa palang pintu gardu tol yang biasanya akan terbuka otomatis ketika pengguna sudah tap e-toll pada mesin, palang pintunya malah dirusak secara sengaja. Bahkan tidak hanya menerobos masuk jalan tol, massa juga berkumpul di lajur busway atau Trans Jakarta di daerah Jakarta Selatan.

Arus lalu lintas disekitar pun menjadi korban, dimana untuk menuju ke arah Cawang hanya satu lajur yang dapat dilintasi. Akhirnya pihak Kepolisian mengatur arus lalu lintas seperti dari Kuningan arah Cawang dialihkan ke arah Tendean dan Mampang.

Hal ini tentunya sangat merugikan berbagai pihak. Selain merugikan pengendara lain, aksi anarki menerobos tol hingga merusak sarana prasana juga tidak dibenarkan. Ada hukumnya loh!

Editor: Arjunaidi

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Baru Wacana, Pemotor Sudah Padati Jalan Tol"