banner 468x60

2 Mucikari Vanessa Diketahui Memiliki Jaringan Di Kalangan Artis Dan Selebgram

banner 160x600
banner 468x60

KABAR21NEWS, Surabaya -Mucikari memegang peran penting dalam kasus dugaan prostitusi online di kalangan artis yang menjerat Vanessa Angel, Kini 2 mucikari tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini Kedua mucikari tersebut diketahui bernama Endang (37) dan Tantri (28) yang berasal dari Jakarta Selatan.

Mucikari tersebut memiliki jaringan tersendiri untuk bisa menawarkan sang artis pada pria yang ingin mengencaninya Melansir dari  Tribun Bogor, Tantri diketahui memiliki jaringan di kalangan artis Sedangkan Endang memiliki jaringan di kalangan selebgram.

Bukan hanya sebagai mucikari, sumber keuangan Tantri juga berasal dari pekerjaan lainnya yakni sebagai penyedia jasa event organizer (EO), MC, gathering, dan masih banyak lagi Kejadian berawal saat Tantri mendapat tawaran dari pihak ketiga untuk mencarikan artis cantik yang mau diajak berkencan Hingga akhirnya Tantri menawarkan nama artis berinisial VA tersebut pada pihak ketiga dan mereka sepakat.

Setelah menyepakati perjanjian transaksi, Tantri mengaku lepas tangan dan menyerahkan pada pihak ketiga Kini orang yang menjadi pihak ketiga dalam kasus ini masih dalam pengejaran pihak kepolisian Kuasa hukum Tantri, Heru Prayitno, mengungkapkan jika kliennya tak tahu kalau artis yang dia tawarkan diamankan oleh Polda Jatim Hal tersebut lantaran saat Vanessa digerebek, Tantri tak ikut ke Surabaya, melainkan berada di Jakarta. “Jadi klien kami tidak ikut di Surabaya saat itu berada di Jakarta,” ungkapnya di Mapolda Jatim, Minggu (6/1), seperti yang TribunStyle.com kutip dari Suar.ID.

Tak hanya itu, Heru mendapat pengakuan dari Tantri kalau kliennya tersebut mendapat upah dari jasa yang dijalaninya ini. Tantri menerima uang sebesar Rp2,5 juta sebagai jasa penghubung. “Seperti yang disampaikan klien kami menerima uang Rp2,5 juta sebagai jasa penghubung,” bebernya Bahkan Tantri bisa saja tak tahu siapa orang yang dipertemukannya dengan sang artis mengingat ada orang ketiga yang berperan menghubungkan dengan tamunya “Jadi ada link yang putus itu dibuktikan dari chatting (WhatsApp) yang terputus yang perlu dikejar sama penyidik Polda Jatim,” pungkasnya.

Berbeda dengan Tantri dan Endang yang ditetapkan sebagai tersangka, Vanessa kini justru dipulangkan karena statusnya masih sebagai saksi Pria yang mengencani Vanessa juga tak ditahan dan kini sudah dipulangkan Vanessa dan pria yang mengencaninya tersebut diamankan pihak kepolisian pada Sabtu (05/01/2019) sekitar pukul 12.30 WIB di sebuah hotel di Surabaya.

Editor: Haidar

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "2 Mucikari Vanessa Diketahui Memiliki Jaringan Di Kalangan Artis Dan Selebgram"